Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Kades Pengarang Sampaikan ‘Selamat Bertugas Kapolsek Jambesari’

Kepala Desa Pengaramg Kec. Jambesari Darussholah M. Muhlis usai ikuti pengukuhan Polsek Jambesari, Kamis 25/3/2021. di halaman Mapolsek Jambesari. (foto: Ubay/Lensa Nusantara)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID -Kecamatan Jambesari Darussholah yang selama ini mempunyai Polsubsektor, kini resmi memiliki Polsek definitif, hal itu dikukuhkan langsung oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendiz, Kamis, 25/3/2021, di Mapolsek Jambesari.

Atas pengukuhan Polsek Jambesari itu, Kepala Desa Pengarang Kec. Jambesari Darussholah, yakni M. Muhlis mengapresiasi atas ditetapkannya Polsubsektor menjadi Polsek.

Kades Muhlis mengatakan, bahwa selama ini Daerah jambesari pelayanan Kepolisian sebagian masih menginduk ke Polsek Tamanan, karena dulunya belum punya Polsek definitif.

“Kami selaku Kepala Desa di wilayah Jambesari ikut bangga atas ditetapkan Polsek ini, semoga bisa menambah mudahnya pelayanan bagi masyarakat,” kata Muhlis usai ikuti acara pengukuhan.

Muhlis Berharap kedepan, dengan diresmikannya Polsek Jambesari, wilayah Kecamatan Jambesari lebih aman, damai, dan kondusif.

“Tentu harapan semua masyarakat menginginkan wilayahnya aman dan kondusif, dan Kami selaku Kades akan terus bersinergi dengan jajaran Kepolisian untuk kondusifitas Desa,” ungkapnya.

Dalam pengukuhan itu, ada Tiga Polsek yang dikukuhkan secara bersamaan, yakni Polsek Jambesari, Polsek Taman Krocok, Polsek Botolinggo, Hadir dalam acara tersebut yaitu, Bupati Bondowoso, Wakil ketua DPRD Bondowoso, Kodim 0822, Kejaksaan Negeri Bondwoso, Ketua Pengadilan Negari dan sejumlah Kepala Desa di Wilayah Jambesari Darussholah. (ubay)

Related posts

Hari ke Tujuh Operasi Patuh Semeru 2020, Sebanyak 902 Mendapatkan Sanksi Tilang dan Teguran dari Satlantas Polres Bondowoso

Lensa Nusantara

Kapolres Lampung Utara Dampingi Dir Binmas Polda Lampung Sosialisasi Bela Negara di SMA Hangtua

Lensa Nusantara

Jajaran Panitia Siap Sukseskan Pilkades Ciburayut Kecamatan Cigombong

Lensa Nusantara