BeritaFeatured

Ketua B2P3 Provinsi Riau Ngopi Bareng Bersama Ketua B2P3 Pusat

×

Ketua B2P3 Provinsi Riau Ngopi Bareng Bersama Ketua B2P3 Pusat

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan, ngopi bareng bersama Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Pusat, Jamaludin Suryahadikusuma di Hotel Arya Duta Jl. Garnisun Dalam No. 8, Karet Semanggi Jakarta, Indonesia, Kamis (25/03/2021).

Acara ngopi bareng sengaja digelar Oyong Tanjung yang didamping Rusdianto SE disela sela rapat dengan pengurus MPN untuk mempererat silaturahmi dan mendengar arahan arahan dari Ketua B2P3 Pusat.

Example 300x600

Dengan bersilaturahmi bisa saling mengenal dan memperluas persaudaraan. Awalnya hanya mengenal satu orang, kemudian akan banyak mengenal sahabat-sahabat atau saudara yang lainnya.

“Kami ingin berbuat serta melakukan sesuatu untuk B2P3 ormas kami, agar lebih baik lagi kedepannya,” kata Oyong Tanjung.

Diwaktu yang sama Ketua Pengurus Pusat Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3), Jamaludin Suryahadikusuma mengatakan rapat konsolidasi ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur B2P3 disemua tingkatan daerah.

“Memerlukan terobosan besar untuk mencapai percepatan pembangunan infrastruktur B2P3 disemua tingkatan daerah, kami percaya bahwa ini berada pada jalur yang benar.” tegas Ketua Pengurus Pusat B2P3 itu.

Turut dalam acara ngopi bareng di Hotel Arya Duta Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan B2P3 Pusat, M Chairul Hadi Sh dan beberapa ketua ketua Pengurus Cabang B2P3 daerah lainnya.(Aris)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan