BeritaTNI

Danramil 0822/15 Klabang, Anggota Satgas dan Warga Bergotong-royong Perbaiki Jalan

×

Danramil 0822/15 Klabang, Anggota Satgas dan Warga Bergotong-royong Perbaiki Jalan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk Mempercepat proses pembangunan jalan penghubung antara Desa Klekean dan desa Penang Kecamataan Botolinggo dan memperlancar perekonomian masyarakat Desa Klekean Kec.Botolinggo Kab.Bondowoso Merupakan Program TMMD Ke-110 Kodim 0822/ Bondowoso.

Example 300x600

Dalam rangka wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. hal tersebut dengan Dipimpin Kapten Chb Adi Suwarso Selaku Kordinator bersama warga desa klekean Kec.Botolinggo bersama-sama memperbaiki jalan dengan Lapisan Penetrasi Makadam(LAPEN) sepanjang 750 Meter Sabtu.(27/3/2021).

Meskipun lokasinya terletak di antara pegunungan dan panas terik matahari terasa tidak tentu datangnya namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.


Hal ini telah di buktikan oleh para Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822 Kab. Bondowoso dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan perbaikan jalan di Desa Klekean dan Desa penang dengan sesekali di warnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu perbaikan jalan dengan Lapisan Penetrasi Makadam (LAPEN) yang terdiri atas agregat pokok dan agregat pengunci yang di ikat oleh aspal dengan cara di semprot,agar jalan cepat terselesaikan.

Pekerjaan akan cepat selesai apabila di lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita taklukkan. Dan itu ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD dan masyarakat.


“Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” ungkap Danramil 0822/15 Klabang Kapten Chb Adi Suwarso selaku Kordinator. (Hosairi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan