Berita

Resmi Dilantik, Seno Aji Mengantikan Posisi Andi Harun Sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim

×

Resmi Dilantik, Seno Aji Mengantikan Posisi Andi Harun Sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim

Sebarkan artikel ini

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur Ir. H.Seno Aji, M.SI Merupakan Kader Senior Partai Gerindra Kini Sah Di Lantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kaltim mengantikan Andi Harun Di Gedung D Lantai 6, Selasa 30/03/2021.

Example 300x600

Dalam Sidang Paripurna ke 8 Dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua DPRD Prov Kaltim yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK.

Turut juga di hadiri Asistem III pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Fathul Alim, Kejati Kaltim , Andi Harun Walikota Samarinda,dan dihadiri secara langsung 28 Anggota DPRD Kaltim dan 20 Secara virtual.

Dengan pembacaan surat keputusan dari kementerian dalan negeri yang di bacakan langsung Sekretaris DPRD Muhammad Ramadhan, memutuskan Seno Aji Sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim Dan di Lantik Oeh Kejaksaan Tinggi Negeri Kalimantan Timur.

Sebelum Pelantikan Seno Aji Diambil Sumpah jabatan Terlebih dahulu yang di saksikan tamu undangan yang mengikuti protokol kesehatan dan terbatas.

Saat di temua awak media Wakil ketua baru DPRD Kaltim Seno Aji memohon doa dan kepercayaan semoga kedepannya bisa menjalankan amanah kedepannya “Langkah awal kita akan mengawali dari penataan kota khusunya di Samarinda” ucap Seno

Sebagai kader Gerindra sekaligus sekretaris DPD mendapatkan tugas khusus sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim yaitu menjalankan sesuai pokok kerja mengutamakan UKM dan infrastruktur yang ada di wilayah Kalimantan timur, Tambahannya.(Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan