Lensa Nusantara
Berita Featured

Seorang Guru di Tempilang Meninggal Dunia dengan Status Positif Covid-19

Bangka Barat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Terlaporkan bahwa satu ( 1 ) orang yang terpapar covid19 meninggal dunia pada hari Selasa 30/03/2021 sekitar Pukul 03.00 wib di desa Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Juru bicara tim Satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Barat, M. Putra Kusuma SKM, Epid mengatakan bahwa selain positif covid 19 Almarhum juga di ketahui menderita komorbid.

“Almarhum juga diketahui menderita penyakit bawaan atau komorbit” kata Putra.

Almarhum Tn. Md berusia 54 tahun asal Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang telah di makamkan secara protokol kesehatan di desa Air Lintang. Almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai guru sekolah SMP.

Putra menejelaskan bahwa pasien covid 19 yang meninggal dunia tersebut sudah di rilis seminggu yang lalu tepatnya pada tanggal ( 23/03) dengan pemeriksaan TCM di RS Depati Bahrin Sungai Liat Kabupaten Bangka.

“Yang terpapar tersebut sudah kami rilis di tanggal 23 Maret 2021 dengan pemeriksaan test cepat molekuler ( TCM ) di rumah sakit Depati Bahrin Sungailiat” jelasnya.

Mewakili Tim Satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Barat, M.Putra Kusuma mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya pasien covid 19 yang berprofesi sebagai guru tersebut.

“Kami mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya saudara kita tersebut, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga dberikan ketabahan dan kekuatan”, ucapnya.

Untuk penambahan kasus baru per hari ini Selasa 30/03/2021 terlaporkan tiga ( 3 ) orang terpapar covid19, ketiganya berasal dari kecamatan Muntok. Dengan demikian secara akumulasi kasus terkonfirmasi covid 19 di Kabupaten Bangka Barat menjadi 438 kasus, dengan rincian meninggal dunia sebanyak 9 orang, sudah sembuh 403 orang dan yang masih menjalani isolasi sebanyak 26 pasien.

Putra menerangkan Ketiga kasus baru yang terlaporkan di atas berasal dari pemeriksaan tes antigen dan hasilnya positif dengan gejala anosmia. (Rrn)

Related posts

Pindah Tugas Ke Polda Papua Barat, Kapolsek Teluk Etna Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Etna dan Yamor

Lensa Nusantara

AJIB Bondowoso Mendapatkan Apresiasi dari Anggota DPRRI Komisi VI F-PKB

Lensa Nusantara

Pengurus Cabang SAPMA PP Kabupaten Way Kanan Mendatangi Kantor DPRD

Lensa Nusantara