BeritaPemerintahan

Serap Aspirasi Masyarakat, Suyatno Anggota DPRD Cilacap Dapil Tiga Adakan Reses di Cilacap Utara

×

Serap Aspirasi Masyarakat, Suyatno Anggota DPRD Cilacap Dapil Tiga Adakan Reses di Cilacap Utara

Sebarkan artikel ini

Cilacap ,LINTAS NUSANTARA .CO.ID Dalam masa sidang ke II tahun anggaran 2021.anggota DPRD .kabupaten Cilacap dari faraksi Gerindra.Suyatno SH. Adakan reses anggota dewan, di wilayah Cilacap Utara, Senin 29 /3/2021 .

Example 300x600

Dalam acara tersebut hadir pengurus DPC Gerindra Cilacap dan perwakilan Novita Center serta pengurus PAC dan Ranting Gerindra se Cilacap Utara, berikut kader dan simpatisan partai kurang lebih 60 orang.

Dalam kata pembuka, Iskandar .selaku tuan rumah juga sekaligus ketua PAC Gerindra Cilacap utara, .mengucapkan terima kasih kepada peserta yang jadir .baik dari DPC. Anggota dewan maupun semua undangan reses kali ini..Harapanya agar bisa memanfaatkan agenda reses DPRD sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi, serta menyampekan usulan pembangunan atau program kebutuhan lingkungan kepada anggota dewan.

Tujuanya agar bisa di realisasikan, sehingga dapat di rasakan manfaat nya bagi masyarakat Cilacap utara .Terkait pandemi corona, Iskandar berharap agar pandemi.ini segera hilang dan perekonomian bisa pulih kembali.

Selanjutnya sambutan anggota dewan partaii Gerindra dapil 3. Suyatno SH ..menyampekan bahwa, dalam reses kali ini, bisa mendapatkan informasi tetang berbagai hal yang menyangkut kepentingan masyarakat baik mengenai fasilitas umun.seperti drainase,dan fasum lain.. serta pelayanan publik .

Seperti KTP dan KK serta akte kelahiran . Sebagai anggota dewan siap membatu menyapekan kepada dinas terkait untuk segera di selesaikan . Itu semua menurut ketua DPC Gerindara Cilacap t onersebut agar rakyat bisa terlayani dengan baik.

” Sebagai anggota dewan, kita ingin menyerap aspirasi dan permasalahan yang ada di lingkungan, baik pengajuan fasum.dan RTLH , pembuatan KTP/KK .serta Akte Kelahiran .Silahkan koordinasi dengan ket PAC. nanti di kumpulkan , kita akan bantu mengajukan ke dinas terkait supaya bisa di selesaikan .” Kata Suyatno.

Selanjutnya, terkait pilkada 2024.,Partai gerinda bersepakat untuk mengusung calon bupati maupun wakil bupati.dari kader sendiri, dan juga terbuka bagi orang di luar kader partai ..dengan syarat .siap mendukung fisi dan misi partai gerinda, serta tak lupa juga pendanaan yang memadai.” terangnya.

Kemudian, Maryo, selaku sekretaris DPC partai Gerindra Cilacap. Menekankan kepada semua struktural partai.agar selalu tetap solid dan terus berkomunikasi .dengan kader dan calon kader .tiada hari tanpa penggalangan .Sebab gerinda tahun 2024. Menjadi pemenang pemilu dan Pabowo presiden.

” Kawal aspirasi yang telah di realisasikan oleh anggota dewan dari partai Gerinda . Karena itu modal kita untuk terjun ke masyarakat .supaya rakyat cinta gerindra .dan memilih partai gerinda pada pemilu 2024 . Sehingga program partai” Gerindra menang Prabowo Presiden bisa tercapai.” Tandas Maryo.

Sementara itu, dari Novita senter yang di wakili oleh .Suci fajarwati, menyapekan salam dari ibu Novita Wijayanti.SE.MM selaku anggota DPR.RI dari Cilacap – Banyumas. Beliau berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu dia ( Novita) sudah banyak .mengucurkan bantuan kepada masyarakat. Seperti program Kotaku. BSPS. Sanitasi desa serta program padat karya yang bekerja sama dengan mitra kerja komisi V .
Contohnya progran.padat karya yang bekerja sema dengan departemen perhubungan udara.di wilayah jeruklegi .dan program kotaku di wilayah cilacap utara .harapanya agar semua program yang telah di realisasikan maupun yang belum. Bisa bermanfaat bagi masyarakat dan berdampak baik bagi lingkungan sekitar.” Jelas Suci.

Terakhir. Atas nama Novita senter. Dan Ibu Novita Wijayanti SE.MM. memberikan bantuan sembako kepada peserta yang hadir ..sebagai ucapan terima kasih .sekaligus membantu meringankan beban di saat pandemi covid 19..semoga bencana ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. ” pungkasnya .(Sahid)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan