Lensa Nusantara
Featured Kalimantan

Wakil Ketua DPRD Kaltim Baru, Seno Aji Akan Memperkuat Fungsi Pokok Kedewanan

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur baru Ir.H.Seno Aji,M.Si mengantikan Andi Harun Yang menjadi Walikota Samarinda terpilih akan memperkuat Fungsi Pokok Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov Kaltim.

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kaltim yang di laksanakan di gedung D lantai 6 Selasa 30/03/2021 yang secara langsung dan Vitual juga di hadiri langsung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Asistem III Timur Fathul Alim, Kejati Kaltim , Andi Harun Walikota Samarinda, 28 Anggota DPRD Kaltim dan 20 Secara virtual.

Saat di temui awak media di ruang kerja pribadi lantai 2 gedung D DPRD Kaltim sehari sebelum Pelantikan, menjelaskan menjadi wakil ketua DPRD Kaltim tanggung jawab nya kedepannya makin besar.

Pertama yang akan dilakukan lebih meningkatkan fungsional tugas pokok kerja Kedewanan ” ada 3 fungsi pokok Kedewanan yaitu penggangaran yang akan di lakukan dengan transparan, memperkuat pengawasan kegiatan pemerintahan,dan legislasi ke masyarakat agar lebih aktif” ungkap Seno Aji.

Sebagai wakil yang baru dengan akan membawahi beberapa anggota DPRD Kaltim, secara internal juga akan memberikan introspeksi ke pada teman2 khusunya di tingkat kehadiran saat ini belum begitu besar mungkin kedepannya akan kami berikan terguran agar kedepannya bisa lebih baik lagi, Tambahannya.

Wartawan : Haerul

Related posts

Pimpin Patroli Bermotor, Kapolres Minsel Silaturahmi Kamtibmas di Wilayah Tatapaan

Lensa Nusantara

Jamaah BKMT Arse Ciptakan Puisi Perpisahan untuk Bupati Tapsel

Lensa Nusantara

Ketua MUI Bantaeng Apresiasi Kepemimpinan Ilham Azikin

Lensa Nusantara