Berita

Konsolidasi dan Evaluasi Internal, Inspektorat Bantaeng Gelar Rapat Kerja

×

Konsolidasi dan Evaluasi Internal, Inspektorat Bantaeng Gelar Rapat Kerja

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID -Inspektorat Daerah Bantaeng mengadakan rapat kerja sebagai bentuk konsolidasi dan evaluasi kinerja internal,ini salah satu upaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia untuk lebih teliti,guna mengetahui progress pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing ASN dan Non ASN lingkup Internal Inspektorat Bantaeng.

Example 300x600

Rapat kerja internal yang dilaksanakan di aula Inspektorat Daerah Bantaeng tersebut, diikuti oleh seluruh jajaran Inspektorat Daerah Bantaeng.Rabu,31/3/2021.

Sementara itu Inspektur Daerah Bantaeng,Muh.Rivai Nur,SH.M.Si, mengatakan dalam sambutannya bahwa rapat kerja internal ini penting untuk menjaga kesolidan dan kinerja, sehingga tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik.

“Rapat ini menjadi media kita untuk memantau dan mengevaluasi serta mendapatkan laporan progres kinerja masing-masing bidang sehingga dapat dilakukan tindak lanjut yang diperlukan,guna percepatan pencapaian indikator kinerja,”ujar Dewan Pendiri LBH Butta toa Bantaeng itu.

“Ia berharap agar rapat ini dapat menghasilkan peningkatan kemampuan, perbaikan,dan pembenahan internal.Tutupnya.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan