Sat Polairud Polres Banyuwangi Lakukan Penyisiran Korban Kapal Feri Diselat Bali

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komandan Kapal Pol X-1033 Bripka I Nyoman Suma beserta ABK lengkap beserta 2 ( dua ) anggota kapal BKO Dit Polairud Polda Jatim dan2 ( dua ) orang nelayan Pantai Boom, melaksanakan giat penyisiran korban penumpang yang jatuh dari Kapal Fery Dharma Lautan Utama di Selat Bali.

BACA JUGA :  Hendriansyah Dipertengahan Tahun 2021 Gelar Master Hukum

Giat Sar hari ke-2 melaksanakan penyisiran korban mulai pukul 07.00 wib sampai 09.00 wib penyisiran menggunakan Kapal Polisi X- 1033 Sat Polairud Polresta Banyuwangi dan di bantu Kapal Nelayan Pantai Boom.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH, mengatakan korban berinisial RAMA PRATAM PUTRA 25 tahun asal Kampung Kecubung RT 12/03 Indrajaya Sukaratu Tasikmalaya,jatuh dari Kapal Fery Dharma Lautan Utama di Selat Bali sampai saat ini pencarian korban tidak ditemukan.
.”ungkapnya pada. Sabtu (31/07/2021).

BACA JUGA :  Upaya Pencegahan Covid-19 (Virus Corona), Pemerintah Desa Mangli Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pada hari Minggu tanggal 1 Agustus 2021 akan dilaksanakan perbantuan SAR Hari Ke-3 bersama Basarnas Banyuwangi dan Masyarakat Nelayan di Sekitar Selat Bali,Untuk saat ini pencarian korban di hentikan Karena Cuaca tidak mendukung, angin kencang, arus Kuat, dan Glombang cukup tinggi” Pungkasnya. (Dhofir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan