Lensa Nusantara
Berita Daerah

Koramil bersama Polsek Warungasem Bagikan Masker Kepada Pekerja Bangunan

Batang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada warga masyarakat, Anggota Koramil 11/Warungasem yang dipimpin Sertu  Purnomo bersama personil Polsek Warungasem melakukan sambang pada pekerja bangunan di Desa Gapuro Kecamatan Warungasem,Kabupaten Batang. Minggu (01/07/2021).

Sambang kali ini selain melakukan himbauan kepada pekerja bangunan agar tetap  patuhi prokes , juga untuk membagikan masker secara gratis. Hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang Prokes. Semua itu demi memutus penyebaran COVID-19.

BACA JUGA :  Resmi Kantor Sekertariat DPP Partai Umat, Arham Licin Ucapkan Selamat

Sertu Purnomo  menyampaikan “kegiatan pembagian masker gratis ini, rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri pada masyarakat agar tetap sehat dan terjaga dari wabah virus COVID-19.

BACA JUGA :  Bupati Freddy Thie, Memberikan Perhatian Kusus untuk Potensi dan Kualitas Buah pala di kaimana

Dijelaskan Sertu Purnomo bahwa penggunaan masker merupakan salah satu unsur penting pencegahan penyebaran Covid-19. Masyarakat harus patuh dalam penggunaan masker yang merupakan salah satu protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”jelasnya.

“Masker kita bagikan kepada warga secara gratis, harapannya masyarakat bisa tertib dan selalu memakai masker saat beraktivitas,” ucapnya.

BACA JUGA :  Diduga Terseret Arus Sungai, Bocah 2 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

TNI – Polri akan selalu mendukung penuh program pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 seperti slogan Pemerintah “Memakai Masker Harga Mati, Tidak Memakai Masker Bisa Mati” kita sebagai warga yang baik harus ikuti dan patuhi himbauan pemerintah, “pungkasnya”. (Bam’s)