BeritaPariwisata

Sekelompok Pimpinan dan Pelaku Seni, Datangi Salah Satu Pemerhati Seni di Sampang

×

Sekelompok Pimpinan dan Pelaku Seni, Datangi Salah Satu Pemerhati Seni di Sampang

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sejumlah orang yang terdiri dari Pimpinan Orkes Melayu dan musisi, mendatangi Cafe Ken – Karo, Tujuan mereka Tak lain untuk menemui Abdul Azis. selaku Pemerhati Seni sekaligus Owner Cafe tersebut, di jalan Makbul Kel, Polagan Kec, Sampang Kab, Sampang, Jatim. Kamis Malam. 12 / 08 / 2021.

Example 300x600

Pasalnya Kedatangan mereka di Cafe Ken – Karo untuk meminta pendapat dan saran atas lesunya dunia hiburan di bidang seni musik dangdut melayu, di masa pandemi Covid, 19. 

Pria yang akrap di panggil Azis Kapra mengapresiasi kedatangan para pelaku seni tersebut, Ia mengatakan bahwa mereka ini senasib dengan saya mas. Jalan satu satunya kita Harus menemui dan duduk bersama pihak terkait.” Kata Azis Kapra 

” Saya Optimis mas, ” Pasti Pemerintah Kabupaten ( PEMKAB) mempunyai jalan keluar atas keluhan para Pimpinan dan Musisi orkes melayu ini mas,” Maka dari itu di hari jum’at ( 13 / 08 / 2021 ) kami jadwalkan untuk menemui Sekretaris Daerah ( SEKDA) Sampang,”Katanya. 

Besar harapan kami setelah dari Pak SEKDA pasti ada jalan keluar, dengan adanya kebijakan dari PEMKAB sehingga para pelaku seni bisa berkarya lagi, karena mereka mengais rejeki dari dunia hiburan yakni Orkes Dangdut mas,” Pungkas Owner Cafe Ken – Karo. 

Di tempat yang sama “Bung Iyan salah satu Pimpinan Orkes Melayu menyampaikan hal senada. Saya harap kita akan mendapat angin segar dari Pemerinta setempat mas,” kerana tanggungan kami yang harus dipenuhi lumayan banyak mas,” Ungkapnya, 

” Diantaranya kewajiban membayar BPJS personil kami yang jumlahnya 18 orang, dan itupun selalu kami bayar tepat waktu, selain itu kami juga harus membayar cicilan sebagian alat musik, kalau orkes kami gak manggung terus kami bayar itu semua dari mana mas,”Keluh Bung Iyan Pimpinan dan sekaligus MC. (Sam)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan