BeritaDaerah

Memaknai HUT RI, POKJA Wartawan Kabupaten Bogor Sukses Menggelar Berbagai Pertandingan Olahraga Antar Pewarta

×

Memaknai HUT RI, POKJA Wartawan Kabupaten Bogor Sukses Menggelar Berbagai Pertandingan Olahraga Antar Pewarta

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID
Rangakaian pertandingan yang digelar Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor dalam rangka Hari Ualang Tahun Republik Indonesia Ke- 76, selesai dan sukses dilaksanakan, demikian disampaikan ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor EM.Liswandi, seusai penyerahan hadiah kepada para pemenang pertandingan, disekretariat Pokja Jalan bersih , Jum’at 20/8/21.

Example 300x600

Dikatakan, pertandingan yang telah kita sama-sama laksanakan selama kurang lebih 3 minggu ini adalah merupakan bentuk dari wujud silaturrahmi antar wartawan anggota pokja, dan saya selaku ketua pokja wartawan Kabupaten Bogor, sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta pertandingan, karena telah mengikuti jalannya pertandingan secara sportif, kalaupun ada yang kalah masih ada kesempatan untuk merebutnya kembali dimomen yang akan datang.

“Saya salut dan mengapresiasi kepada semua peserta, dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan saya yakin teman-teman yang tahun ini kalah tentu tahun depan bertekad akan merebut trofi juara itu ”, ujar EM.Liswandi tersenyum.

Kepada Panitia yang telah susah payah melaksanakan tugasnya, saya sebagai ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi, karena berkat kerjasama dan kesungguhan panitia penyelenggaraan pertandingan bisa sukses. ( Moel/Gust )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan