Lensa Nusantara
Berita Polri

Polres Bitung Salurkan Bansos Kepada Warga Kota Bitung yang Terdampak Covid-19

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rabu tanggal 25 Agustus 2021 pukul 09.00 WITA, bertempat di Polres Bitung telah dilaksanakan penyaluran Paket Bantuan Sosial dari AKPOL 1994 kepada warga Kota Bitung yang terdampak Covid- 19.

Kegiatan Penyaluran Paket Bantuan Sosial dari AKPOL 1994 oleh Polres Bitung kepada warga Kota Bitung yang terdampak akibat Covid-19, dipimpin langsung oleh kapolres Bitung  AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.I.K, MH.   kegiatan bansos tersebut  turut dihadiri oleh (PJU) Polres Bitung serta para Kapolsek dan Jajaran lainya.

BACA JUGA :  Seakan Kebal Hukum, Terduga Pelaku Penyebar Hoax Pasar Baru Kembali Berulah

penerima paket Bansos antara lain, petugas kebersihan, Komunitas ojek online, ojek pangkalan,
Senkom mitra Polri dan Warga masyarakat sekitar yang terdampak covid-19.

Sala satu penerima bansos, Julika Aunake petugas kebersihan warga kompleks Mangga Dua Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian Kota Bitung Mengatakan sangat berterima kasih kepada Akpol angkatan 94 yang sudah memberikan bantuan paket sembako Lewat polres bitung.

BACA JUGA :  Kapolres Probolinggo Silaturrahim dengan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Segenap Elemen Masyarakat

Kapolres Bitung AkBP Alam Kusuma S. Irawan SH,S.I.K MH juga mengucapkan terimakasih kepada Akpol Angkatan 94, atas kepeduliannya. Semoga Akpol Angkatan 94 sukses dan jaya selalu ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Update Penanganan Kasus Penyulingan Minyak Illegal di Dumai, Polda Riau Dalami Peran Korporasi

Penyerahan bansos berupa paket sembako dan voucher belanja senilai Rp. 100.000,- sebanyak 100 paket diberikan secara simbolis, dan diterima oleh para perwakilan sebagai berikut, Mariana Jalani (petugas kebersihan).

Janni Lalao (Ojek online), Aldri ( Ojek online), Yanni Tatengkeng (Ojek online), Marzuki (Senkom Mitra Polri)
Iyam Hajidara (Masyarakat sekitar). Kegiatan penyetahan Bansos tersebut berahir pada pukul 10.00 wita. (Cax)