Lensa Nusantara
Berita TNI

Koramil 0822/15 Klabang dan Tiga Pilar Bersihkan Longsor, Pasca Longsor di Desa Wonoboyo

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Curah hujan yang tinggi pada hari Senin kemarin yang melanda Kabupaten Bondowoso mengakibatkan sejumlah daerah terjadi bencana longsor.


Tampak sejumlah anggota Koramil 0822/15 Klabang, Polsek Klabang, Kecamatan Klabang dan BPBD Bondowoso serta Tokoh masyarakat melakukan karya bakti bersinergi untuk membersihkan sisa-sisa material longsor yang terjadi di Dusun Krajan I Desa Wonoboyo Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Selasa (15/9/2021).

BACA JUGA :  Kepala Desa dan Keluarganya Diduga Terinfeksi Covid-19 Pasca Kedatangan Tamu dari Luar Daerah

Mewakili Dandim 0822/Bondowoso, Danramil 0822/15 Klabang Kapten Chb Adi Suwarso menyampaikan, “Ucapan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dalam rangka kerjasamanya untuk melaksanakan karya bhakti bencana alam tanah Longsor yang terjadi di daerah Desa Wonoboyo. Utamakan faktor keamanan sebelum, selama maupun selesai kegiatan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kapolri Izinkan Digulirnya Kompetisi Sepakbola, Namun Tetap Menerapkan Protkes

Penyemprotan sepanjang ruas jalan akibat tanah longsor dengan air dari PMK Bondowoso serta pembersihan Kayu dan pemotongan ranting-ranting kayu di titik pasca longsor”, pungkasnya. (Yadi/Suhartono).