Lensa Nusantara
Berita Pemerintahan

Gubernur Sumatera Utara Menetapkan Desa Bakal Gajah Raih Juara 2 Lomba Desa Tingkat Provinsi

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID
Gubernur Sumatera Utara menetapkan Desa Bakal Gajah, Kecamatan Silima Pungga pungga, Kabupaten Dairi juara 2 lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Gubsu Edy Ramayadi melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintahan Sumatera Utara, Bayu Tampubolon mengatakan setelah dilakukan penilaian dan evaluasi Desa/Kelurahan pada (8/6/2021)lalu, Desa Bakal Gajah yang berada di Kecamatan Silima Pungga pungga, Kabupaten Dairi berhasil meraih juara 2.

BACA JUGA :  Kabar Gembira!! Balawangi dan Djempol Nusantara Group, Awal Agustus Buka Loker 2000 Bagi Driver Online

Hal ini bisa dikatakan menjadi satu prestasi yang luar biasa bagi Desa Bakal Gajah, yang berada di Kecamatan Silima Pungga pungga Kabupaten Dairi, dalam pencapaiannya dan lebih unggul dari 6108 Desa/Kelurahan yang ada di 25 Kabupaten, 8 Kota, 450 Kecamatan yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan lomba Desa/Kelurahan Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan Kamis ( 23/09/2021 ) di
ruang kerja Bupati Dairi.

BACA JUGA :  HMI MPO Badko Sulselbar Selenggarakan Pelantikan dan Milad HMI yang ke-74

Selanjutnya, Bupati Dairi Edy Berutu menyampaikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan oleh semua pihak hang terlibat, khususnya Kepala Desa Bakal Gajah dan perangkatnya, Dinas Pemdes Kabupaten Dairi serta Camat Silima Pungga pungga dan jajaran PKK Kabupaten hingga Desa.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga Desa Bakal Gajah berhasil meraih juara 2 tingkat Provinsi. Keberhasilan desa merupakan dukungan dan peran seluruh elemen masyarakat”, ujarnya.

BACA JUGA :  Irwasum Polri Support Forkopimda Sampang Dalam Penanganan Covid-19

Edy Berutu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada tim penilai Provinsi Sumatera Utara dan berharap hasil penilaian ini dapat menjadi motivasi kepada Pemerintah Kabupaten Dairi dan seluruh Pemerintah Desa untuk terus bergerak dan berkolaborasi untuk mensejahterakan masyarakat Dairi.(Mula)