Lensa Nusantara
Berita Polri

Polres Kampar Kerahkan Anggota Distribusikan 300 Paket Sembako dari KSP Sahabat Mitra Sejati

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID– Polres Kampar distribusikan 300 paket sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19, bantuan sosial ini merupakan sumbangan Bank Sampoerna Cabang Pekanbaru yang disalurkan melalui KSP Sahabat Mitra Sejati bekerjasama dengan Polres Kampar untuk pendistribusiannya.

Usai diserahkan secara simbolis oleh Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Area Bangkinang sdr. Budi Nurdiansyah kepada Kapolres Kampar pada Kamis siang (23/09/2021), Polres Kampar langsung menyiapkan beberapa tim untuk membagikan bantuan ini kepada warga kurang mampu yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Kodim 1509/Labuha Melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama di Puskesmas Gandasuli

Salahsatu Tim yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Yulihasman S.Sos pada sore harinya langsung bergerak membagikan bantuan sembako ini, Tim ini menyasar beberapa petugas kebersihan kota, tukang becak, tukang parkir dan pemulung diseputaran Kota Bangkinang.

Tim lainnnya yang dipimpin Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto S.Sos, mengerahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan ini kepada warga kurang mampu di Desa Binaannya.

Sementara Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono yang juga sebagai Dantim TEMBAK Polres Kampar, pada malam harinya juga menugaskan Tim TEMBAK untuk membagikan bantuan sembako ini kepada para pedagang kecil atau pedagang kaki lima, pemulung dan warga lainnya yang sangat membutuhkan.

BACA JUGA :  WBL Bondowoso Suguhi Spot Foto yang Instagrammable

Ada juga Tim lainnya yang dipimpin Perwira Polres Kampar, juga ditugaskan membagikan bantuan ini kepada pihak yang tepat, sehingga bantuan tersebut dapat segera sampai kepada penerimanya.

Tiap-tiap paket sembako yang dibagikan ini berisi beras 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, gula pasir 1 kg dan terigu 1 kg. Terpantau saat pembagian bantuan ini, para penerimanya tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA :  Miris, Seorang Wanita Tua Menjadi Tukang Parkir di Pasar Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai

Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Area Bangkinang sdr. Budi Nurdiansyah didampingi Kepala Cabang Bank Sampoerna Wilayah Pekanbaru sdr. Alfindy Rafles kemarin menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian atas kesulitan masyarakat disaat merebaknya Pandemi Covid-19, “Semoga bantuan ini berkontribusi dalam membantu meringankan kesulitan masyarakat”, ungkapnya.(dsl)