Teknologi Mempengaruhi Gaya Hidup Seseorang Soal Pencarian Jodoh

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kemajuan teknologi bisa mempengaruhi gaya hidup seseorang, termasuk soal cari jodoh. Cukup mengandalkan Aplikasi, mencari jodoh via (Sosial Media)Sosmed semakin diminati.

“Nah, bagi kamu yang ingin mencoba kencan online, ada beberapa hal yang tidak boleh diabaikan. Dirangkum dari Facebook, WhatsApp, Instagram dan lainnya,” Simpulkan.

Jangan gampang jatuh cinta.

“Kamu mungkin merasa nyaman mengobrol dengannya, tapi bukan berarti sudah jatuh cinta. Bisa saja kamu baru sampai di tahap suka biasa” Terangnya.

perhatian sikap dan tingkah lakunya juga, Kenali lebih jauh sosok orang yang kamu incar. Jangan cuma berpatokan pada ucapannya, terutama bagaimana dia memperlakukan orang lain selain kamu.

BACA JUGA :  Gubernur Jatim Lepas Ekspor 19,2 Ton Kopi ke Inggris

Pastikan dia menghormati dan mendukungmu

Jangan menjalin hubungan dengan orang yang meremehkanmu atau menganggap dirinya lebih baik darimu. Pastikan sosok yang kamu temui punya rasa hormat padamu.

Salah satu pencari jodoh berinisial R mengungkapkan, bukannya malah membicarakan tentang dirinya sendiri tanpa henti, malam (28/09/2021).

“Ikuti kata hatimu, pastikan dia menghargai prinsip yang kamu pegang teguh, dapat mendukung apa yang sedang kamu kerjakan, dan tak memaksakan kehendak” Ujarnya

BACA JUGA :  Peran Serta dan Solusi IKAPPI Bali Perihal Perda 22 Kota Denpasar

Hati kecil kadang bisa memberikan banyak petunjuk. Kalau ada yang membuatmu tak nyaman, jangan ragu untuk memastikannya.

“Kamu bisa melakukan tes atau langsung saja tanya padanya. Kamu juga sangat boleh menolak ajakan tertentu darinya, ” Imbuhnya.

Jangan berubah demi dia

Kamu memang tidak seharusnya berubah demi orang lain, terlebih dia yang baru kamu kenal di aplikasi Facebook, Whatsapp dan Instagram.

Jangan sampai kamu jadi orang lain cuma agar dia terkesima. Jangan juga sampai mengorbankan mimpi dan independensi mu hanya untuk orang lain.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Pultab Serahkan 2 Unit Mobil Suzuki Carry ke Desa Balohang dan Todoli

Tak perlu berkecil hati karena penolakan

Penolakan sangat mungkin terjadi saat kamu coba mencari jodoh di aplikasi kencan online. Si dia mungkin tak membalas pesanmu sejak awal atau mengabaikanmu setelah beberapa kali mengobrol.

Jangan mengorbankan apa pun

Kamu baru mengenalnya secara daring, tapi sudah banyak hal yang kamu korbankan untuknya. Pada level lebih parah, dia bahkan sering meminta macam-macam padamu.

Sebaiknya jangan sampai seperti itu. Tak perlu mengorbankan apapun demi orang yang baru kamu temui di aplikasi kencan online, Tutupnya.(Eko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan