PKK Bantaeng Ikuti Gelaran Vaksinasi Serentak se-Sulsel

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah BANNER-BANTAENG_page-0001.jpg

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng melaksanakan program Vaksinasi serentak Se-Sulawesi Selatan Secara virtual, dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Mts. Ma’arif Tumbel Gani, Jl.Bungung Barania, Kec.Bantaeng Kab.Bantaeng, Rabu (29/9/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dilaksanakan di 8 Kecamatan di Bantaeng secara virtual dan disaksikan langsung oleh Plt.Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

BACA JUGA :  Kapolres Sampang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kedepankan Prokes

Plt.Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudriman Sulaiman mengintrusikan agar Stok Vaksin Covid-19 di Kabupaten/Kota agar segera dihabiskan “Kebut Vaksinasi oleh TP. PKK ini sebagai ajang untuk menghabiskan stok Vaksijn di kabupaten/Kota”. Ujarnya

Plt.Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Sulsel, H. Muhammadong menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Sulsel dalam upaya kebut Vaksinasi untuk membangun herd immunity bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Bagi Pelanggar PPKM di Mojokerto, Siap-siap Sanksi Denda Hingga 200 Ribu

“Harapan Plt.Gubernur Sulawesi Selatan di setiap Desa/Kelurahan sebanyak 100 orang yang di vaksin. Kita targetkan 300 ribu warga dalam program kebut vaksinasi serentak oleh TP PKK”. Tegasnya

Meskipun sudah mencapai target, Tim Penggerak PKK Kab.Bantaeng terus memantau kegiatan vaksinasi dan mengajak masyarakat di semua kalangan yang belum divaksin agar mendatangi sentra-sentra vaksinasi yang tersebar di delapan kecamatan.

BACA JUGA :  Pers Merasa Nyaman Harus di Betengi Pembentukan Asosiasi Advokat Media

“Dari 200 gabungan pelajar Mts Ma’arif Tumbel Gani dan warga sekitar, kami terus memantau bagaimana melakukan vaksinasi di Kab.Bantaeng, hari ini kami kembali melaporkan dari vaksinasi massal sudah mencapai 107% dari delapan kecamatan”. Ujar Ketua TP. PKK Hj. Sri Dewi Yanti.

Kegiatan kebut Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan dan kontribusi Tim Penggerak PKK dalam membantu masyarakat memperluas cakupan Vaksinasi Khususnya di Kab.Bantaeng.(Fahmi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com