BeritaOrganisasi

Ketua DPC. Pejuang Bravo 5 Batubara Agendakan Konsolidasi Seratusan Media Online dan LSM di Gedung Putih

×

Ketua DPC. Pejuang Bravo 5 Batubara Agendakan Konsolidasi Seratusan Media Online dan LSM di Gedung Putih

Sebarkan artikel ini


Batubara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua DPC.Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batubara Vicktor Oktopianus S, SH dan Tim khusus menjelaskan untuk mengembangkan dan melebarkan sayap organisasi dikabupaten Batubara diperlukan terobosan membangun sinergi dengan berbagai elemen khususnya rekan-rekan media dan para aktivis untuk menyatukan visi pembangunan Batubara yang lebih nyata agar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terang Vicktor Oktopianus S,SH kepada Lensa.Selasa(18/10)

Program konsolidasi itu akan dilakukan dalam waktu dekat mengingat kalangan media dan para aktivis adalah pilar yang paling penting untuk menghadapi tantangan dunia industri dibatubara yang saat ini dibidik para investor dari dalam dan Luar negeri.

Example 300x600

Vicktor Oktopianus S,SH melihat para rekan media dapat memainkan peranan penting dalam membangun sinergis dengan para pihak yang berkepentingan menuju kawasan industri tersebut tambahnya lagi.

Dalam mewujudkan maksud tersebut Ketua DPC.Pejuang Bravo 5 kabupaten Batubara akan mengajak kawan insan pers membuat fakta integritas bagi kalangan jurnalis serta aktifis untuk dapat memberikan saran Pendapat Masukan yang bermanfaat untuk kemajuan kabupaten Batubara yang bergabung didalam wadah Bravo 5 serta menetapkan Media Center sekretariat bersama di Gedung Putih sebagai pusat informasi Bravo 5 yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Para jurnalis itu akan menandatangani fakta integritas dari masing-masing media yang tergabung dalam kerjasama dengan Bravo 5 Kabupaten Batubara. sekaligus akan meresmikan Kantor Media Center Bravo Lima.

Sebagaimana diketahui Pejuang Bravo 5 adalah Organisasi Masyarakat yang bertujuan Mengawal Kebijakan Pemerintah dan Mengakomudir Program Kerakyatan Serta Para Pengurus dan Pendirinya dari Para Pejabat Kementerian Kabinet Indonesia Maju dibawah Kepemimpinan Presiden Ir.H. Joko Widodo seperti Jendral TNI (P) Luhut Binsar Panjaitan,MPA Mentri koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jendral TNI (P) Fachrul Razi ,SIP, SH, MH Mantan Mentri Agama ini juga Komisaris Utama PT. Aneka Tambang Tbk (ANTM) dan Komisaris Utama PT.Central Proteina Prima Tbk (CPRO), Profesor Dr. Mhd Mahfud MD,SH,SU,MIP Menteri Koordinator Bidang Politik,Hukum dan Keamanan, Alwi Shihab, Profesor Yasonna Laoly,SH,MSc,PhD Menteri Hukum Dan Ham ,Ruhut Poltak Sitompul,SH Praktisi Hukum dan lainnya dari kalangan tokoh nasional terkemuka lainnya.(Irwansyah Nasution)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan