Lensa Nusantara
Berita Organisasi

Ketua DPRD Kab. Bogor, Dukung Konferensi PWI November Mendatang

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyatakan mendukung gelaran Konferensi yang akan diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, yang rencanannya diadakan pada tanggal 29 Nopember 2021 mendatang di Hotel Bigland, Sentul.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Rudy Susmanto saat panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor menemuinya di kantor DPRD Kabupaten Bogor, Pada Kamis (21/10/21).

“Sama seperti dukungan dari ibu Bupati, saya juga mendukung Konferensi PWI Kabupaten Bogor,” tegasnya.

BACA JUGA :  Guna Memutus Penyebaran Covid-19, Pemda Kubar Membuat Kebijakan Masuk Kerja Secara Bergantian

Rudy Susmanto juga menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini antara PWI Kabupaten Bogor dengan DPRD. Dirinya berharap agar sinergitas tersebut terus berlanjut.

“Saya cukup kenal baik dengan ketua PWI dan rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor. Harapan saya agar kedepan sinergitas diantara kita terus berjalan tanpa batas,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Tanggamus Kembali Kunjungi Lima Ponpes di Kecamatan Talangpadang

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari ketua DPRD Kabupaten Bogor. “Saya ucapkan terimakasih atas penyambutan dari ketua DPRD, terimakasih juga atas dukungannya,” ucap H. Subagiyo.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor, M. Nurofik. Setelah mendapat dukungan dari Bupati Bogor, kini di dukung juga oleh ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Mewakili Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor saya menyampaikan apresiasi atas dukungan baik dari pak Rudy Susmanto. Kami senang karena acara nanti di dukung oleh orang nomor satu di Kabupaten Bogor serta pimpinan legislatif,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Raih Penghargaan Best Managing Sustainable Development

Sekedar diketahui, turut hadir pada acara silaturahmi antara panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor dengan ketua DPRD yakni, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor KH. Agus Salim, Saiful Kurnia, Effendi Tobing, Dedi Firdaus dan Wiwin Sudarto mewakili panitia Konferensi. (Moel/Gust)