Berita

Akses Utama Wisata Tancak Kembar Bondowoso Longsor

×

Akses Utama Wisata Tancak Kembar Bondowoso Longsor

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Telah terjadi bencana Tanah Longsor di Akses utama menuju Tancak Kembar Desa Andung Sari kecamatan Pakem yg mengakibatkan menutupnya akses jalan menuju lokasi wisata Tancak Kembar, Minggu (14/11/2021).

Example 300x600

Mengetahui hal tersebut, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., melalui Pasiops Kapten Kav Andoko langsung mengambil langkah penanggulangan bencana dengan cara memerintahkan Danpos Posramil 0822/05 Pakem Pelda Joko Supriyanta untuk mengerahkan jajarannya yaitu untuk melakukan pemulihan pasca bencana yang terjadi pada hari Minggu.

BACA JUGA :  Komandan Kodim 1621 Soe, Letkol CZI Koerniawan Pramulyo hadir di Desa O,Of

Akibat dari kejadian ini kerugian Personel : Nihil, Materiil menutupnya akses jalan menuju lokasi Tancak Kembar Desa Andung Sari kecamatan Pakem, sehingga kendaraan roda Empat maupun roda Dua tidak dapat melintas jalan. Menuju lokasi wisata ancak Kembar, Sampai dengan saat ini masih dilaksanakan pembersihan guna membuka jalan untuk Bisa di lewati, Lahan yang longsor tersebut milik warga Bapak Handoko dengan menggunakan alat berat dan tradisional.

BACA JUGA :  Kapolri Berikan Bintang Bhayangkara Utama Kepada Menpan RB dan Menteri ATR/BPN

Jumlah relawan personel yang digerakkan antara lain:
(TNI AD 2 orang, Polres 3 orang, masyarakat 5 orang dan BPBD 25 orang). (Mistari/Taufik).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan