Politik

H. Taufik Mantan Kades Dua Periode Desa Pejagan Menangkan Pilkades Lawan Incumben

×

H. Taufik Mantan Kades Dua Periode Desa Pejagan Menangkan Pilkades Lawan Incumben

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Mantan Kades Pejagan Kecamatan Jambesari Darussholah kalahkan incumbent pada pemilihan kepala desa serentak 2021 pada 15 November lalu.

H. Taufik merupakan mantan kades dua periode yang maju kembali melawan incumbent yakni Nisun.

Example 300x600

Dalam Pilkades 15 November, H. Taufik meraup suara 784. Sedangkan lawannya dari kubu incumbent mendapat suara 543.

“Ini merupakan kemenangan seluruh warga pejagan. Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan semua warga” kata H.Taufik , Selasa (24/11/2021).

H.Taufik mengatakan, kedepan akan memperbaiki sistem pemerintahan desa, baik segi pelayanan kepada warga, juga akan membenahi program desa.

H. Taufik menegaskan, akan merangkul semua warganya, baik pendukungnya maupun pendukung pihak incumbent.

“Ketika saya diamanahi kembali menjadi Kades Pejagan, maka bagi saya baik pendukung ataupun bukan pendukung, mereka adalah warga saya, dan ini adalah kewajiban saya melayani semua warga,” tegas H. Taufik.

H.Taufik juga berharap, ke depannya wabah Covid-19 bisa berakhir, karena dampak kebijakan penanganan Covid-19 akan berdampak kepada pembangunan fisik di desa.

“Saya butuh dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan semua lapisan masyarakat Pejagan  secara bersama-sama membangun desa, agar ke depan Pejagan ini menjadi Desa maju” pungkas H. Taufik.

Pelaksanaan Pilkades di Desa Pejagan berjalan aman dan kondusif, peran serta TNI -POLRI, Forkopimcam juga masyarakat setempat yang intens menjaga kondusifitas Pilkades.(Tim)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan