Lensa Nusantara
Berita Daerah

Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Kampar Berjalan Aman dan Lancar

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kabupaten Kampar baru saja menyelesaikan perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang tahun 2021, yang dilaksanakan Rabu kemarin (24/11/2021) di 100 Desa yang tersebar pada 21 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kampar.

Untuk mengamankan agenda Pilkades Serentak ini, Jajaran Polres Kampar sangat serius mempersiapkannya. Sebanyak 412 personel termasuk petugas pengamanan di TPS telah diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak ini.

BACA JUGA :  Muspika Leuwiliang Bogor Gelar Operasi Yustisi

Secara umum pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Kampar pada 489 TPS telah terlaksana dan berjalan dengan aman dan lancar. 100 Desa yang melaksanakan Pilkades ini juga telah menyelesaikan Rapat Pleno Penghitungan Suara di masing-masing desa.

BACA JUGA :  Gubernur Sumsel bersama PJS Bupati OKU Selatan Laksanakan Panen Raya Padi Sawah dan Restocking Benih Ikan di Danau Ranau

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Deni Yusra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan masyarakat, yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan Pilkades Serentak ini.

BACA JUGA :  Kapolda Banten Pimpin Apel Pergeseran Pasukan, Pengamanan TPS Pilkada Bupati/Walikota 2020

Kami dari Jajaran Polres Kampar telah berupaya mengawal pelaksanaan Pilkades Serentak ini, agar berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada kendala berarti. Semoga Pilkades Serentak tahun 2021 ini menghasilkan pemimpin desa yang terbaik untuk memajukan desanya, ujar Kasi Humas Polres Kampar.(Dasrel)