BeritaPemerintahan

Lepas Atlet Anggar Bantaeng, Ilham Azikin: Jaga Citra Bantaeng di Mata Daerah Lain

×

Lepas Atlet Anggar Bantaeng, Ilham Azikin: Jaga Citra Bantaeng di Mata Daerah Lain

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.IDBupati Bantaeng,Dr. H. Ilham Syah Azikin,M.Si melapas Atlet Anggar Pra Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) tingkat Sulawesi Selatan(Sul-Sel),Kamis,16/12/21.

Pelepasan atlet putra putri beserta Official Cabang Olahraga Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Bantaeng berlangsung di halaman rumah jabatan Bupati Bantaeng.

Example 300x600

12 atlet anggar Kab. Bantaeng siap merebut satu tiket ke Porprov Sinjai 2022. Namun sebelum itu,12 atlet anggar ini harus melewati turnamen Pra-Porprov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) yang akan berlangsung di Makassar.

Bupati Bantaeng,Dr. H. Ilham Syah Azikin,M.Si.,berharap atlet anggar ini dapat memberikan hasil terbaik selama berlaga di Pra-Porpro, tapi ia berharap para atlet dapat berlaga dengan semangat juang yang tinggi.

“ ini sebagai kebanggaan masyarakat Bantaeng karena kita bisa mewakili Kabupaten Bantaeng di ajang Pra-Porprov. Di mana banyak orang yang ingin tampil, tapi tidak memiliki keterampilan. Semoga keberangkatan menuju Pra-Porprov dapat memberikan kebanggaan buat daerah kita,” harap Ilham Azikin.

Orang nomor satu di Kabupaten yang bergelar Butta Toa ini juga menitip sejumlah pesan untuk para atlet anggar tersebut. Agar menjaga citra kabupaten Bantaeng di mata daerah lain yang juga tampil pada ajang tersebut. “Semoga apa yang kita harapkan bisa diwujudkan dan kita semua pulang dengan membawa prestasi, dan kembali dengan selamat.

Sebelumnya, Ketua Anggar Bantaeng yang juga kepala Inspektorat Daerah Bantaeng,Dr. Muh. Rivai Nur,SH.,M.Si, yang ikut mendampigi para atlet, menyebutkan bahwa 12 atlet anggar ini terdiri dari atlet putra dan putri. Sisanya adalah para official. Jadi, total ada 15 orang kontingen cabor anggar kab. Bantaeng yang akan mengikuti kelas Degen dan Floret.

“Ada 12 daerah yang berlaga di Pra-Porprov untuk cabor anggar, dan yang akan lolos ke Porprov Sinjai tahun depan sebanyak 6 daerah, dan kita berharap Kabupaten Bantaeng menjadi salah satu kabupaten yang dapat lolos ke Proprov Sinjai,” harap Rivai Nur.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan