free stats

Perhutani Bondowoso Berikan Santunan Yatim Piatu dan Peyerahan Reward Karyawan Berprestasi

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasca pelantikan pejabat, Perum Perhutani KPH. Bondowoso bertempat di jalan Ahmad Yani 90 melanjutkan kegiatan tasyakuran atas prestasi kerja terbaiknya pada masa Bhakti tahun 2021, rabu 5/1/22.


Seperti diketahui bersama sampai dengan 31 desember 2021 prestasi kerja Perhutani Bondowoso tercatat sebagai KPH dengan prosentase penghasilan tertinggi pada tingkat direksi, hal ini tentunya sudah patut kita syukuri sebagai anugerah dan ridho dari allah swt, demikian kata sambutan ANDI ADRIAN HIDAYAT Administratur Perhutani KPH Bondowoso.

Sebagai bentuk syukur hari ini kita akan memberikan santunan pada anak yatim piatu dan penyerahan reward kepada beberapa orang karyawan yang berdasarkan penilaian oleh tim pantas utk mendapatkan piagam penghargaan atas torehan prestasi kinerjanya.

Beliau berpesan agar prestasi baik harus dapat di pertahankan dan di tingkatkan pada tahun 2022 dan seterusnya, Satu hal yang perlu kita ingat ialah…. MEMPERTAHANKAN jauh lebih sulit daripada MERAIH tandasnya.


Pada kesempatan itu, ANDI menyerahkan piagam penghargaan pada 14 orang karyawan berprestasi al. Hariyanto, Mohammad as’ari, Eko wijoyo, Priyo catur pratomo, Didik guntoro, Hendro karyawan, Hadiredjo, Suwarto, Didik sumarsono, Tola’ i, Yudi pranoto, Abdul asis dan Susianto.


Pada akhir acara Administratur menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yg bernaung pada yayasan Al – Fitroh kec. Tenggarang kabupaten Bondowoso.(Jasuli)