free stats

Perum Perhutani Bondowoso Semarakkan Event Genggong Go Carnival Sepeda Santai

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Dalam rangka meningkatkan imunitas dan kesehatan, serta memasyarakatkan olahraga santai dengan bersepeda, seluruh jajaran pegawai Perum Perhutani yang tergabung dalam TAPAI ALAS MANCHALERS ikuti menyemarakkan event Gengggong Go Green Carnival, Minggu (30/1/22)

Wakil Administratur KPH.Bondowoso
Enny Handayani yang juga sebagai ketua rombongan Tapai alas manchalers Perhutani mengatakan bahwa, kegiatan bersepeda sangat baik untuk ketahanan fisik dan kekebalan tubuh di tengah pandemi yang belum berakhir ini.

Untuk itu, pihaknya menghimbau pada seluruh karyawan Perhutani juga pada masyarakat luas untuk membiasakan diri olahraga seperti bersepeda santai.

“Minimal sekali dalam satu minggu dengan jarak tempuh sesuai dengan kemampuan” kata dia

Abuk sapaan akrabnya Enny Handayani ini juga mengucapkan terima kasih dan sukses pada pihak panitia penyelenggara iven Genggong Go Green Carnival, dan berharap iven seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin minimal sekali dalam setahun.

“Kegiatan seperti ini banyak manfaaat  khususnya untuk kesehatan badan, kami mendukung penuh acara ini, sekoga dilain wakti bisa diadakan kembali” harap Abuk.

Ditempat yang sama, Suhartini srikandi Perhutani Bondowoso yang ikut hadir bersama rombongan menyampaikan bahwa, keikut sertaan rombongan Tapai Alas dalam iven ini, sudah sejak lama dipersiapkan.

“Untuk itu, kami hadir memeriahkan acara ini,” ucap Suhartini.

Ke depan, kata Suhartini, iven ini lebih semarak lagi dengan di ikuti oleh masyarakat agar bersama-sama membudayakan sepeda santai untuk kesehatan.

“Tentu banyak manfaat bersepeda santai, diantaranya menyehatkan  jantung, jagalah masa sehatmu sebelum masa sakitmu datang” pungkasnya, dengan berkepal tangan. (*/Jazuli)