Peristiwa

Akibat Benturan Setir, Pengendara Motor di Banyuwangi Tewas Ditempat

×

Akibat Benturan Setir, Pengendara Motor di Banyuwangi Tewas Ditempat

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Nasib naas dialami oleh kedua pengendara sepeda motor jenis honda Beat dan motor jenis yamaha Vixion dengan warna putih pada hari Rabu tanggal 09 Februari 2022 sekira jam 09.09 Wib. tepatnya di jalan raya Adi Sucipto depan Geprek Bensu masuk Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. (8°14’01.3″S 114°21’36.5″E) (Jalan Nasional).

Example 300x600

Diketahui Identitas kedua pengendara tersebut salah satunya berstatus mahasiswa kelahiran Sulawesi Utara.

Pengendara Spm. Honda Beat warna hitam Nopol: P-6760-** adalah Septian seorang laki-laki 22 tahun yang beralamatkan dari Kelurahan Pakis, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

BACA JUGA :  Temuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Serayu Gegerkan Warga Dermasari Banjarnegara

Pria tersebut tidak memiliki Sim C Luka pada bagian kepala, telinga dan hidung keluar darah, rahang bawah patah, patah tulang rusuk kiri, meninggal dunia di TKP

Sementara itu, Pengendara Yamaha Vixion yakni Reza laki-laki yang berusia 20 tahun berstatus P-3 Mahasiswa, yang berasal dari Kecamatan Dumoga Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow – Sulawesi utara. dengan mengantongi Sim C Jatim, mengalami Luka lecet sehat,

Menurut keterangan AKP Budi Hermawan. Kasat Lantas Polresta Banyuwangi menyampaikan kepada awak media.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Cek Pelabuhan Ketapang Pastikan Keamanan KTT G20

“Dari keterangan saksi awalnya Kendaraan Spm Yamaha Vixion warna putih Nopol: P-3595-** yang dikendarai oleh REZA melaju dari arah selatan ke utara (S-U) dengan kecepatan sedang, dari arah yang sama dibelakangnya melaju kendaraan Spm Honda beat warna hitam Nopol: P-6760-** yang dikendarai oleh SEPTIAN.”

lebih lanjut ia menyampaikan. “Sesampainya di TKP kendaraan Spm Honda Beat mendahului kendaraan Spm Yamaha Vixion, namun saat mendahului, stir kendaraan Spm Honda beat membentur setir kendaraan Spm Yamaha Vixion. Yang mengakibatkan kendaraan Spm Honda Beat oleng ke kanan dan menumbur median jalan tengah (double way),”

BACA JUGA :  Kepsula-Hantaman Angin Puting Beliung yang Terjadi di Salah Satu Desa Fatkauyon

“Sedangkan kend. Spm. Yamaha Vixion oleng ke kiri. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara Spm Honda Beat mengalami luka pada kepala, dan meninggal dunia di TKP, kemudian korban dibawa ke RSUD Blambangan.” pungkasnya AKP Budi Hermawan

Dengan adanya kejadian tersebut, tidak hanya nyawa saja melayang, kedua kondisi kendaraan mengalami kerusakan yang tafsir kerugian material.(Fir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.