Polri

Masifkan Pamor Keris, Polres Probolinggo Cegah Penyebaran Covid-19

×

Masifkan Pamor Keris, Polres Probolinggo Cegah Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka mencegah lonjakan penyebaran covid-19 di Kabupaten Probolinggo dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Polres Probolinggo masifkan untuk menggelar kegiatan Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) dengan menyisir kawasan kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Kamis (10/2/2022) pagi.

Example 300x600

Tak hanya sekedar memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, dalam kegiatan yang diikuti oleh jajarannya, Kapolres Probolinggo melalui Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto memimpin kegiatan pamor keris dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pusat kota Kraksaan yang kedapatan tidak memakai masker.

BACA JUGA :  Polda Jatim Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru 5000 Dosis Bagi Penyandang Disabilitas dan ODGJ

Kegiatan ini digelar dengan melibatkan TNI-Polri, Sat Pol PP dan Satgas Covid-19 Kabupaten Probolinggo, diawali dari sisi timur jalan Stadion Gelora Merdeka Kraksaan, seputar alun-alun Kraksaan, dan sebagian kawasan jalan Desa Kebonagung, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Pimpin Rapat Kesiapan PPKM Berskala Mikro di Wilayah Jatim Secara Virtual

“Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, sehingga kami (Polres Probolinggo) menggelar kegiatan Pamor Keris untuk memberikan edukasi dan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Probolinggo melalui Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto.

BACA JUGA :  Polres Probolinggo Gelar Rekonstruksi Tewasnya Warga Probolinggo yang Tertembak Senapan Angin

Pihaknyapun senantiasa terus menghimbau agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini penyebaran covid-19 di Kabupaten Probolinggo terus mengalami peningkatan.(Yusuf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.