free stats

Hari Ini, Bupati Lumajang Melantik dan Mengambil Sumpah ASN di Lingkungan Pemkab

Lumajang, LENSANUSANTARA.CO.ID
Sebanyak 205 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari Pejabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang mengikuti acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022).

Jumlah tersebut terdiri dari Eselon II sebanyak 6 orang, Eselon III sebanyak 36 orang, Eselon IV sebanyak 37 orang dan Fungsional sebanyak 126 orang

Dalam arahannya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) berpesan, agar tugas dan tanggung jawab dilaksanakan dengan baik. Ia pun mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujar dia.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) juga meminta, agar para pemangku wilayah, terutama lurah untuk turun ke masyarakat, mengetahui dan menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Jaga kekompakan, untuk pak lurah turun keu rakyatnya, semangat bekerja,” pungkasnya. ( Dyah/Amir )