free stats
Sosial  

Lima Tahun Struk, Warga Jelatang Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Merangin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sabtu (05/03/2022) Mengalami Struk Sejak Lima tahun lalu, Tarmizi warga RT. 03 Desa Jelatang Kec. Pamenang Kab. Merangin Provinsi Jambi butuh uluran tangan.

Menjadi kepala keluarga dalam keadaan sakit, membuat ia tak berdaya dalam memberi nafkah kepada isteri beserta tiga orang anaknya.

BACA JUGA :  Topaz Global Education, METISA dan BNPM Kota Sidoarjo Serahkan Bansos untuk Korban Banjir Bandang di Kota Batu Malang

Karena keadaan, dua anaknya harus putus sekolah karena terhalang biaya. Mirisnya lagi, demi mencari sesuap nasi, sang isteri dan anaknya terpaksa mencari berondol sawit.

BACA JUGA :  GRPPH-RI Beri Bantuan Hukum Gratis Pada Masyarakat

Dikatakan oleh Tarmizi kepada media ini saat ditemui dirumahnya, bahwa ia sangat berharap pemerintah, baik itu pemerintah desa, pemerintah Kabupaten agar memperhatikan nasibnya.

Karena menurutnya ia belum pernah mendapat bantuan baik berupa uang maupun beras dari pihak Desa setempat.

BACA JUGA :  Ketua Reclassering, Puji Kebiasaan Bersedekah Kapolres Batubara

” Saya berharap pemerintah agar mau memperhatikan nasib saya dan keluarga saya. Karena sudah lima tahun saya Struk tidak bisa beraktivitas, sedang kan ada keluarga yang harus saya beri nafkah” Harap Tarmizi.