Polri

Peduli Warga Terdampak Pandemi, Kapolsek Rantau Bayur Bagikan Sembako dan Masker

×

Peduli Warga Terdampak Pandemi, Kapolsek Rantau Bayur Bagikan Sembako dan Masker

Sebarkan artikel ini

Banyuasin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ditengah Pandemi yang masih belum berakhir saat ini, Polsek Rantau Bayur gelar giat bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker kepada warga di wilayah hukumnya pada kecamatan Rantau Bayur yang tergolong kurang mamapu,lansia dan berpenghasilan rendah, Rabu (09/03/2022).

Example 300x600

Giat Pembagian paket sembako dan masker door to door tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Bayur AKP Sugeng Sarwan SH bersama anggotanya

Sembako dan Masker dibagikan kepada para warga yang sudah tergolong lanjut usia dan tak mampu lagi bekerja untuk kebutuhan sehari-hari yang berdomisili di dusun 3 Tebing Abang.

Pemberian bantuan Sembako itu, guna membantu warga yang pendapatannya menurun akibat mewabahnya Virus Corona atau Covid-19.

Saat memberikan arahannya, Kapolsek Rantau Bayur AKP Sugeng Sarwan SH menghimbau warga, terutama para bapak-bapak, Ibu-ibu dan semua warga yang mendapat bantuan tersebut, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk mrmutus rantai penyebaran covid 19 dan Umicron seperti yang lagi viral sekarang ini.

Kapolsek juga menambahkan agar selalu menjaga pola hidup sehat dan mematuhi larangan dan anjuran pemerintah agar hidup kita bisa tenang dan aman dan semoga dengan giat bakti sosial berbagi ini akan sedikit membantu meringankan beban warga yang terkena dampak covid-19 tersebut,” pungkas nya.(Agus).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.