Religi

Dishub Kampar Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Halal Bihalal dan Isra Mikraj

×

Dishub Kampar Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Halal Bihalal dan Isra Mikraj

Sebarkan artikel ini

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.IDDinas Perhubungan (dishub) Kabupaten Kampar adakan halal bihalal sekaligus memperingati isra dan mi’raj nya nabi besar Muhammad Saw.

Example 300x600

Acara berlangsung di belakang perkantoran dishub kabupaten Kampar dihadiri oleh kepala dishub kabupaten Kampar M. Amin Filda , di dampingi oleh Kholis Febriyasmi selaku sekretaris dishub . serta seluruh staf dishub kabupaten Kampar (22/3/2022) .

Dengan di awali pembacaan ayat suci Alquran sebagai kata pembuka lanjut dengan ceramah agama oleh Ustad Busri Al Kampari dari Bangkinang.

Menurut Budi Hendra selaku ketua LSM Penjara Kampar dengan diadakannya acara seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi terutama antara sataf dengan kepala dinas, Budi juga apresiasi juga akan kegiatan acara yang di gelar oleh dishub.

“Ya kami sangat apresiasi tentang kegiatan silaturrahmi antara semua pegawai dishub yang merangkum dalam acara Israd dan Mi’raj nya besar Muhammad SAW, semua nya kompak dan penuh dengan jiwa yang solid, bisa memberikan motivasi kepada OPD yang lainnya”, pungkas ketua LSM Penjara.

Diakhir acara setelah berdoa yang di pimpin oleh ustadz Al Kampari di lanjutkan makan bersama.(Dasrel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.