Berita

Babinsa Koramil 0822/12 dan PKM Sukosari Bagikan Sembako ke Warga yang Divaksin

×

Babinsa Koramil 0822/12 dan PKM Sukosari Bagikan Sembako ke Warga yang Divaksin

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk meringankan beban masyarakat selama pandemi Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Serda Rudi Yulianto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukosari serta pihak Puskesmas Sukosari dengan mengajak semua warga yang ada dilingkungan Desa Sukosari untuk melaksanakan vaksinasi dan membuahkan hasil seperti yang diharapkan dengan dibantu sembako bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap ke-1, tahap ke-2 maupun Booster, Rabu (30/3/2022).

Example 300x600

Warga yang akan melaksanakan vaksinasi antusias dengan adanya bantuan sembako dari Pemerintah yang disalurkan lewat Balai Desa Sukosari agar pencapaian 70% khusus vaksin ke-2 bisa dicapai.

BACA JUGA :  Tak Ditemui Bupati Saat Unjuk Rasa, Ratusan Mahasiswa PMII Bondowoso Kecewa

Dengan ajakan ataupun himbauan dari Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari warga yang belum vaksin ke-1 ataupun ke-2 ramai-ramai mendatangi dimana tempat diselenggarakan vaksinasi.

BACA JUGA :  Komisariat Perikanan dan Ilmu Kelautan HMI Cabang Manado, Gelar Pembukaan Basic Training (LK-1)

Babinsa Serda Rudi Yulianto berharap dengan adanya bantuan sembako untuk warga yang belum vaksin dari pemerintah Kabupaten bisa membuahkan hasil yang diharapkan.

Selain bantuan sembako untuk warga yang belum vaksin ada juga door prize yang diadakan dari Puskesmas setempat, kedepannya diharapkan vaksinasi bisa terus dilakukan sampai Indonesia terbebas dari Covid -19,” pungkasnya. (Ark).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.