free stats

Ciptakan Kamtibmas di Bondowoso, Kesbangpol Adakan Rakor Kominda

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bondowoso, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bondowoso mengadakan Rakor Komunikasi Intelijen Daerah (Kominda) yang dibuka secara resmi oleh Sambutan Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin bertempat di RM. Orila Cafe & Resto Jl. A. Yani Regency Kav. 1-2 Kel. Nangkaan Kec/Kab.Bondowoso, Rabu (30/3/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin,
Dandim 0822/Bondowoso diwakili Pasiintel Kapten Inf Wawan Ahyani, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar SE. M.Si, Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, SH, MH., Kasi Intel Kejaksaan Sucipto ,S.H,MH., Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso di wakili Hakim Herbert G Uktolseja, S.H dan Kepala Bakesbangpol Kab.Bondowoso Drs. Amir Hidayat serta Staf Ahli Pemkab. Bondowoso Drs Agung Trihandono S.H, MM.

BACA JUGA :  Viral…!!! Video Call "Hot" Diduga Mantan Kades Sumber Tengah Binakal Beredar Dimedsos

Sambutan Sambutan Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dalam acara tersebut menyampaikan “Bahwa kita berkumpul Untuk dala acara “Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini Daerah Kabupaten Bondowoso Tahun 2022” Dalam Keadaan Sehat Wal Afiat.

BACA JUGA :  Perbanyak Rasio Lacak, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Tracing

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan- rekan Dalam Rangka Tim Kewaspadaan Dini Masyarakat Adalah Tim Yang Dibentuk Oleh Kepala Daerah Untuk Membantu Tugas Kepala Daerah Dalam Pelaksanaan Kewaspadaan Dini ,Cegah Dini, Tangkal Dini Di Daerah, Atas Isu-Isu Yang Berkembang Di Masyarakat Yang Mengancam Keselamatan Bangsa Dan Negara Agar Kami Dapat Mengambil Kebijakan Dan Keputusan Secara Cepat Dan Tepat,” tuturnya.

BACA JUGA :  Tanggap Bencana, Polres Bondowoso Membantu Warga yang Terkena Dampak Angin Puting Beliung

Bahwa Tim Kewaspadaan Dini Masyarakat Adalah Tim Yang Dibentuk Oleh Kepala Daerah Untuk Membantu Tugas Kepala Daerah Dalam Pelaksanaan Kewaspadaan Dini, Cegah Dini, Tangkal Dini Di Daerah, Atas Isu- Isu yang Berkembang Di Masyarakat Yang Mengancam Keselamatan Bangsa Dan Negara agar dapat Mengambil Kebijakan Dan Keputusan Secara cepat dan tepat sehingga mewujudkan kondisi masyarakat yang aman, tenteram dan dinamis. (Ark).