free stats
Daerah  

Beredar Berita Pengasuh Ponpes Masuk Hotel, K. Burhan: Itu Hoax

Jember, LENSANUSATARA.CO.ID – Beredarnya berita dari media cetak “SS” yang berjudul ” PENGASUH PONPES KE PERGOK MASUK HOTEL BERSAMA WANITA BERSUAMI”, yang mana berita tersebut dicetak pada edisi 313, 1 April 2022 oleh media cetak “SS” dan ber edar di wilayah desa Rowosari pagi ini.

Hal itu langsung dibantah oleh yang bersangkutan, yaitu K. Burhan, “Berita ini Fitnah mas, saya tidak pernah melakukannya, jika memang saya betul-betul masuk Hotel bersama wanita yang dituduhkan itu, mana foto saya yang bersama wanita itu. Di koran itu kan foto sendiri-sendiri. Foto waktu saya di Hotel juga gak ada” Katanya, pada awak media, hari ini.

BACA JUGA :  Merasa Tidak Puas Dua Kandidat Calon Kepala Desa Tanjung Karoso Sumba Barat Daya

Dilanjutkannya, yang jelas semua yang dituduhkan pada saya itu Fitnah, sempat beberapa waktu yang lalu saya didatangi oleh seseorang yang mengaku sebagai wartawan dan dia mengancam untuk memberitakan saya di media cetak. Ya saya persilahkan saja, wong saya memang betul-betul gak pernah melakukan seperti apa yang dia tudukan itu. Karena saya paham pada orang itu, mengancam saya, ujung-ujungnya pasti ada sesuatunya. Ungkap Kiayi Burhan, dengan santainya sambil didampingi oleh Isterinya. Selasa (5/04/2022), Pukul 08.00 WIB, dikediamannya.

BACA JUGA :  Dir. MC Ramah Dedi Saputra: Masyarakat Harus Cerdas dan Jeli

” Dengan kejadian ini, saya akan melakukan upaya hukum dan mengirimkan surat kepada Dewan Pers dan denga Fitnah ini saya juga akan membawa kasus ini keranah hukum, ini bukan lagi karya Jurnalistik melainkan opini yang menggiring kepada Fitnah yang menyerang kehormatan saya dan keluarga.” Imbuhnya.

Lebih jauh, dijelaskan oleh Perempuan yang di sebut SOL oleh media cetak “SS”, “Saya gak pernah berbicara apapun kepada wartawan itu, Iya memang benar sempat beberapa waktu yang lalu saya didatangi oleh seseorang yang mengaku sebagai wartawan dan merekam saya, Ya saya sampaikan apa adanya, kalau saya tidak ada hubungan apapun dengan Kiayi Burhan, apalagi sampai masuk Hotel. Saya bilang begitu sama orang itu,” Ungkap Sol, hari ini.

BACA JUGA :  Kades Sejagung Sigap, Dampingi Warga Berobat ke RS

“Itu Fitnah, saya gak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan oleh Koran “SS” itu, apalagi masuk Hotel, wong saya sudah ceritakan saya kalau Jember, saya cuma ngirim anak ke Pondok Nuris. Selebihnya itu saya gak tau jalan Jember. Tutupnya. (BAYU)