free stats

Miris..!! Kuli Bangunan Ditangkap Polisi Setelah Curi Prabotan di Tempat Kerjanya

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim Anti Bandit Polsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap dua pelaku bobol rumah mewah yang tetjadi di Jalan Ir. Sukarno (Merr) Surabaya.

Dua orang pelaku pembobolan rumah itu diketahui bernama Amir Faisol (40) th, asal Jalan Petukangan Tengah dan Melkyano Alfredo (51) th, asal Jalan Dukuh Kupang Baru Gang XX Surabaya.

“Keduanya diamankan bersama belasan pekerja bangunan di lokasi kejadian. Usai melalui proses penyidikan oleh petugas.” Jelas Kompol Ardi Purboyo. Kapolsek Mulyorejo. Rabu (06/04/2022).

Penangkapan itu, Lebih lanjut Kapolsek, awalnya anggota Reskrim telah mendapatakan laporan korban bahwa di rumah yang bangunannya masih dikerjakan itu ada barang didalam yang hilang

Serelah ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan ditempat tersebut dari beberapa pekerja proyek itu hanya dua yang kami tetapkan sebagai tetsangka.

“Sementara pekerja bangunan lainya diperbolehkan pulang karna meraka hanya dijadikan saksi.” Ungkapnya.

Dari keduanya. Masih kata Ardi, petugas mengamankan barang bukti berbagai macam perabotan seperti lemari, laci, meja belajar dan lantai marmer yang dicongkel. Selain itu, turut menjadi barang bukti sebuah mobil pikap yang digumakan para pelaku mengangkut barang curian.

“saat ditangkap, sebagian barang-barang sudah dimasukkan kedalam mobil pik’up untuk rencanaya akan dijual. Namun meraka keburu ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Mulyorejo.” Imbuhnya.

Menurut ardi ini. Barang Yang dicuri sebagian barang lawas, namun tak menutup kemungkinan. Barang tersebut memiliki harga jual yang sangat tinggi,

“Atas kasus pencurian ini. Keduanya sudah ditahan dan dijebloskan kedalam penjara untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya. ” tutupnya. Orangnya No.1 di Polsek Mulyorejo Surabaya.

Reporter: Pan