free stats
Berita  

Menjelang Ops Ketupat Semeru 2022, Satlantas Polres Pamekasan Pantau Jalur Troublespot dan Blackspot

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satlantas Polres Pamekasan survei jalur Troublespot (titik atau lokasi yang jumlah terjadi angka kecelakaan tinggi) dan jalur Blackspot (titik atau lokasi yang memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan tinggi), pemantauan tersebut dilakukan guna persiapan awal menjelang Operasi Ketupat Semeru 2022. Sabtu (09/04/2022)

BACA JUGA :  Polres Pekalongan Terima Tim Supervisi Dit Tahti Polda Jawa Tengah

Selain survei jalur troublespot dan blackspot, petugas juga mengecek terminal dan tempat wisata agar tercipta Kamseltibcarlantas di Kabupaten Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Mokhamad Munir, S.H., M.Hum di dampingi Kanit Kamsel mengatakan, survei ini dilakukan secara rutin di wilayah bumi gerbang salam, sebagai persiapan awal menjelang operasi ketupat semeru 2022.

BACA JUGA :  Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gelar Deklarasi Sebelum Hantarkan Berkas di KPU Way Kanan

“Ada beberapa tempat yang sudah kami lakukan pemantauan hari ini, yaitu terminal Ronggo Sukowati, pasar tumpah di Tlanakan”, ujar Kasat Lantas

Selanjutnya, Kasat lantas juga memantau jalur- jalur troublespot dan blackspot. ” Jl. Raya Keppo Desa Polagan, Kecamatan Larangan dan juga terahir kami belanjut ke tempat Wisata Talang Siring”, imbuhnya.

BACA JUGA :  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Adakan Lomba Menyambut Hari Anak Nasional Indonesia

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman, tertib dan lancar dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan. (Rofiuddin)