Berita

AJIB Berbagi Dimasa Pandemi, Takjil Gratis Dibagikan di Alun-alun Bondowoso

×

AJIB Berbagi Dimasa Pandemi, Takjil Gratis Dibagikan di Alun-alun Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Example 300x600

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bulan penuh berkah, Ramadhan adalah bulan suci di mana kebaikan kita sebagai manusia diuji. Mulai kadar kesabaran kita terhadap situasi sulit hingga kepekaan akan kondisi masyarakat yang lain. Sebagai pihak yang memiliki sumber daya untuk membantu keadaan sosial masyarakat sekitar. Ramadhan adalah momen yang tepat untuk Berbagi kebahagiaan.

Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso ( AJIB ) terus bergerak melakukan kegiatan Baksos dan hari ini memberikan takjil kepada pengguna jalan di pusat kota alun-alun Bondowoso, Minggu (10/4/2022).

Pak Samsul salah satu pengguna jalan yang melintas mengucapkan terima kasih banyak.

“Hari ini saya dapat rejeki kebagian takjil dari rekan-rekan AJIB,” ungkapnya.

Eko Suwarno sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di pusat kota alun-alun Bondowoso.

“Jangan pernah lelah untuk berbagi, teruslah melangkah untuk berbuat kebaikan, saling berbagi kebahagiaan apalagi di Bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah. Insyaallah apa yang dilakukan oleh rekan-rekan AJIB akan membawa keberkahan, barokallah,” Tutur Humas AJIB.

Arik Kurniawan Ketua AJIB terus memberikan support kepada anggotanya, tetap kompak dan solid serta memiliki jiwa sosial yang tinggi, peka terhadap sesama, Berbagi di bulan suci Ramadhan 1443 H.

“AJIB akan terus bergerak memberikan manfaat kepada masyarakat, baik itu Baksos maupun kegiatan keagamaan dan perlu diketahui sumber Dana program kegiatan AJIB, murni dari iuran anggota, tidak ada sumbangan dari manapun”, Pungkas Arik Kurniawan. (Hosairi/Suhartono)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.