TNI  

Koramil 0825/16 Glenmore Salurkan BTPKLWN Terdampak Covid-19 di Kecamatan Glenmore

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam mendukung program pemerintah tentang penyaluran dana bantuan kepada pelaku usaha mikro kecil yang terdampak pandemi di Wilayah Koramil 0825/16 Glenmore ikut mendapat amanah untuk menyalurkan bantuan tunai bagi Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Tahun 2022.

Tanpa lelah seluruh jajaran Koramil 0825/16 Glenmore, Disibukkan dengan giat Bantuan Tunai (BTPKLWN) tahun 2022 dari mulai pukul 10.00 Wib hingga selesai, Pembagian dibagikan pada Hari Senin sampai hari Kamis,penerima wajib datang sendiri ke Makoramil bergilir perdesa sampai selesai. Rabo,(13/04/2022).

BACA JUGA :  Terkait Persoalan Covid-19 di Banyuwangi, M. Yunus Wahyudi Ditantang Debat Ormas Hanya Menanggapi dengan Senyuman

Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan, sangat merasa puas dan senang atas bantuan tunai ini,bahkan Bapak-bapak TNI nya juga baik dan ramah dalam membagikan bantuan tersebut.

“Kami sangat merasa puas dan senang atas bantuan tunai ini,bahkan Bapak-bapak TNI nya juga baik dan ramah dalam membagikan bantuan tersebut mas,”Ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Peduli Lansia bersama Program Rantang Kasih Pemkab Banyuwangi di Bulan Ramadhan

Danramil 0825/16 Glenmore melalui PLt nya Peltu Dedy Eka Kelana menyampaikan“ kuota yang dibagikan secara bertahap dari 800 orang penerima bantuan, uang yang diterima sebesar 600 ribu tanpa ada potongan sepersenpun, Untuk saat ini yang terdistribusikan masih 5 desa dari 7 desa yang ada di kecamatan Glenmore, Untuk 2 desa yang belum menerima yaitu desa Sepanjang dan desa Tegalharjo akan di bagikan pada hari Senin mendatang,” Ungkap Peltu Dedy

BACA JUGA :  Diduga Petugas Koperasi Arogan, Suami Nasabah Siap Lapor Polisi

“ BTPKLWN merupakan bantuan dari Pemerintah untuk meringankan beban masyarakat untuk dapat menopang kebutuhan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, “ katanya.

“ Untuk yang tidak hadir dalam jadwal pembagian akan diberi kesempatan waktu pengambilan dalam waktu yang ditentukan sampai selesai”, Ujarnya.

“Demi kelancaran pembagian bantuan ini yang hadir wajib memakai masker, jaga ketertiban dan selalu tetap patuhi protokol kesehatan.” pungkasnya (Herman)