Polri  

Polres Bantaeng bersama Pengurus Bayangkari Bantaeng Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID -Personil Polres Bantaeng bersama pengurus bhayangkari cabang bantaeng membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga di jalan-jalan kota Bantaeng, Jum’at,15/4/202.

Di waktu yang sama personil polres bantaeng bersama pengurus Bayangkari juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan,
Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid- 19.

BACA JUGA :  Masyarakat Antusias Sambut Pasar Murah Kerjasama Pemkab Bantaeng dan Perum Bulog Cabang Bulukumba

Sementara itu,Kapolres Bantaeng AKBP, Andi Kumara, SH,SIK, M.Si. menyampaikan bahwa sore ini kita akan melaksanakan ‘Jumat Barokah Bantaeng Berbagi’, insya allah hari ini kita akan membagi 435 nasi bungkus .

BACA JUGA :  Bagi Bibit Vanili di Gantarangkeke, Ilham Azikin Ajak Petani Tetap Produktif

“Kegiatan ini merupakan amanah daripada rekan- rekan yang membantu kita , kita akan berikan kepada yang berhak, tidak peduli suku apa, agama apa, yang penting dia membutuhkan kita kasihkan”, jelas Kapolres

Kapolres Bantaeng berkata “Selain berbagi kita sambil patroli melaksanakan kegiatan Kamtibmas sambil menyapa warga masyarakat dan tentunya berikan upaya-upaya penanganan covid 19. Masyarakat yang belum ada masker kita akan berikan masker dan yang belum vaksin akan kita arahkan untuk segera melaksanakan vaksin. (Fahmi)