free stats
Berita  

Pengurus PAC PDI Perjuangan Pademawu Pamekasan Berikan Sembako dan Takjil di Bulan Ramadhan

Pengurus PAC PDI Perjuangan Saat Bagi - bagi Takjil

PAMEKASAN, Lensanusantara.com – Banyak cara yang dilakukan untuk mencari berkah dan pahala berlipat di bulan suci ramadhan ini, salah satunya yang laksanakan oleh pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (19/04/2022)

Pengurus PAC PDI Perjuangan Pademawu di masa Pandemi Covid -19 dan di awal pertengahan bulan suci ramadhan tahun ini secara serentak melakukan aksi sosial kemanusiaan dengan cara memberikan Sembako dan bagi – bagi takjil.

Seperti yang disampaikan langsung Ketua PAC PDI Perjuangan Pademawu, Zaini Wer wer mengatakan bahwa, pihaknya ingin menyapa masyarakat agar tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa di masa pemulihan ekonomi karena pengaruh Pandemi seperti saat ini.

“Kami ingin sapa masyarakat dibulan suci ramadhan dengan aksi sosial seperti ini, PDI Perjuangan Pademawu pingin hadir juga ditengah masyarakat dengan cara memberikan sembako, bagi – bagi takjil dan juga nasi bungkus kepada mereka yang sedang puasa”, kata Zaini Wer wer ketika ditemui sejumlah awak media.

Selain itu menurut dia, bantuan tersebut diberikan ke tiap-tiap rumah warga yang kurang mampu dan menjalankan ibadah puasa. Termasuk pula bagi pengendara motor yang melintas di depan Mts Negeri Pademawu.

“Sengaja kami lakukan aksi kemanusiaan ini, niat kami ingin membantu beban masyarakat dimasa sulit seperti sekarang ini, dan ini sebagai bentuk solidaritas atas nama kemanusiaan serta dalam rangka mempertajam tanduk Banteng PDI Perjuangan”, tambah Zaini mantan aktivis GMNI.

Zaini Wer wer juga menegaskan bahwa giat kemanusiaan seperti sekarang ini akan terus dilaksanakan, dengan harapan dengan hadirnya pengurus PAC PDI Perjuangan Pademawu bisa bermanfaat dan disambut hangat oleh masyarakat.

“Doakan dan dukung kami, karena aksi seperti ini akan terus kami laksanakan, dan semoga saja hal ini di catat sebagai langkah ibadah bagi kita semua” ujar Zaini Wer Wer yang sempat menjadi nahkoda dari 24 Lsm sebagai presiden NGO Pamekasan.

Sementara ditemui warga bernama Sujek selaku penerima sembako dari PAC PDI Perjuangan Pademawu mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pengurus PAC PDI Perjuangan Pademawu.

“Aksi sosial ini bagus, kami ucapkan terima kasih kepada pengurus PAC PDI Perjuangan Pademawu yang sudah gerak cepat dalam menyapa warga yang kurang mampu seperti sekarang ini, mudah – mudahan PDI Perjuangan semakin besar, maju terus dan sukses”, pungkasnya. (M. Halili)