free stats

Tak Merasa Dibuntuti Polisi, Tukang Parkir di Surabaya Ketahuan Bawa 4 Paket Sabu

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Salah satu warga asal Jalan Genteng Kantong, Surabaya terpaksa harus berurusan dengan Polisi setalah ditangkap atas kasus peredaran Narkotika jenis Sabu sabu.

Rupanya Pria paruh baya ini ditangkap anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya saat bekerja di parkiran komplek Genteng Sidomukti Surabaya, atau parkiran pusat elektronik.

“MS (52) tahun ini ditangkap pada Senin 11 April 2022 sekira pukul 12.00 WIB. Dia sudah kami tetapkan sebagai tetsangka. ” jelas AKP Hendro Utaryo. Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa (19/04/2022).

BACA JUGA :  Polres Way Kanan Ringkus Dua Pengedar Sabu di Jalan Lintas Sumatera

Ditangkapnya tukang parkir itu. Masih kata Hendro, berdasarkan atas informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran barang terlarang jenis sabu sabu yang ada di tempat parkiran Genteng Surabaya.

Menindak Lanjuti informasi tersebut. petugas langsung melakukan penyelidikan untuk kebenaranya dan ternyata benar bahwa ada orang yang diduga sebagai perantara sabu.” Ungkapnya.

BACA JUGA :  Bongkar Toko Burung di Desa Petapahan, Dua Pelaku Pencurian Ini Ditangkap Polsek Tapung

Setalah ditangkap dan dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti empat poket sabu yang di simpan dalam masker dan dibalik topi, 4 (empat) poket sabu itu masing-masing seberat 0,40 gram, 0,42 gram, 0,42 gram, 0,40 gram, sekrop yang terbuat dari sedotan plastik warna Putih, dan 1 HP.

“Tersangka saat diintrograsi mengakui jika barang haram jenis sabu itu didapat dari temannya bernama berinisial MSTW (DPO).” Imbuhnya

BACA JUGA :  Terlibat Kasus Peredaran Sabu, Dua Pria di Surabaya Terancam Hukuman Tujuh Tahun Penjara

Selanjutnya Tersangka dan barang buktinya diamankan dan dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatanya,Tersangka kini akan berlebaran didalam penjara karna melanggar Pasal 114 Ayat (2) subs. Pasal 112 Ayat (2) UU. RI. No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.” Pungkasnya.

Reporter: Pan