free stats

Gempar..!! Warga Kebondalem Surabaya Digegerkan dengan Korban Pembacokan

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID Korban pembacokan di jalan Kebondalem, Surabaya. Gemparkan warga sekitar. setalah, salah satu warga tergeletak dan bersimbah darah di pinggir jalan, Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Namun. Saat media Lensanusantara.co.id. akan mengkonfirmasi terkait adanya kejadian semalam dengan menghubungi Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arif Rizky Wicaksono di Wadshapnya belum ada kabar dan tidak membalasnya.

Padahal kejadian pembacokan itu terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Sampai saat ini belum ada balasan dari AKP Arif Rizky Wicaksono. Sebagai kasat Reskrim.

Kabar yang dihimpun sebelumnya. Korban pembacokan itu diketahui bernama. Zaini (45) th, asal Jalan Sawah Pulo Surabaya. Ia ditemukan oleh warga sudah tergeletak dan bersimbah darah di pinggir jalan Kebondalem, Surabaya.

Diketahui sebelumnya oleh warga bahwa. korban saat itu sempat terlihat saling kejar dengan beberapa pelaku. Namun warga tak begitu mengamati.

“Korban sudah tergeletak dan bersimbah darah dipinggir jalan. Sementara darah yang banyak keluar itu dari kedua kakinya.” Kata warga sekitar. Kamis (21/04/2022).

Menurut warga, setelah kejadian pembacokan itu banyak petugas dari kepolisian yang datang dan membawanya korban kerumah sakit menggunakan ambulan.

“Korban saat itu langsung dibawa kerumah sakit oleh petugas dengan menggunakan ambulan mas. Selanjutnya saya tidak tau.” Paparnya warga sekitar.

Reporter: Pan