Pendidikan

Berbagi Berkah Ramadhan, Alumni SMA 2 Bantaeng Angkatan 97 Bagikan Paket Sembako

×

Berbagi Berkah Ramadhan, Alumni SMA 2 Bantaeng Angkatan 97 Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID -Wujud Kepedulian terhadap sesama saling ditunjukkan oleh sejumlah pihak maupun komunitas di kabupaten Bantaeng di bulan Ramadhan penuh berkah ini. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh SMA 2 Bantaeng Angkatan 1997.

Example 300x600

Pembagian sembako ke warga kurang mampu ini adalah merupakan kegiatan rutin Alumni 97 SMA Negeri 2 Bantaeng setiap bulan suci Ramadhan.

Adapun lebih 100 paket sembako yang dibagikan tersebut bersumber dari donasi dan kumpulan dana sesama alumni 97.

BACA JUGA :  Bupati Tapsel Hadiri Perpisahan Siswa SMPN 1 Batang Toru

“Bakti Sosial ini murni hasil swadaya para teman-teman SMA Negeri 2 Bantaeng Angkatan 1997 dan ini memang bentuk kepedulian kami terhadap sesama terlebih di bulan penuh berkah Ramadhan 1443 hijriah ini”Ucap Rivai Nur yang juga Alumni 97 SMA Negeri 2 Bantaeng itu melalui WhatsApp,Sabtu malam.

BACA JUGA :  Klarifikasi Kepsek MAN 1 Pamekasan Toilet Berbayar Rp 500

Dr. Muh. Rivai Nur,SH,M.Si yang juga menjabat Inspektur Daerah Bantaeng ini menambahkan, selain membantu warga kurang mampu, kegiatan dimaksud adalah juga sebagai ajang silaturahmi alumni 1997 agar tetap terjalin kekompakan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban sesama yang memang membutuhkan. Terlebih bahwa saat ini di bulan Ramadhan dan masih dalam situasi pandemi covid-19. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat. Tutup Rivai Nur.

BACA JUGA :  Awal Ramadhan, Inspektorat Bantaeng Bagikan Nasi Kotak dan Takjil untuk Napi

Salain berbagi Dengan masyarakat kurang mampu para angkatan 1997 ini juga menggelar buka bersama pada Jumat,22/4/22 di tribun alumni SMA Negeri 2 Bantaeng di jalan merpati kabupaten Bantaeng.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.