FDW-PYR Rolling Jabatan Eselon II, III dan IV di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Demi mewujudkan visi misi FDW – PYR yaitu Minahasa Selatan Maju Berkepribadian dan Sejahtera, Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MT, h melakukan rolling pejabat eselon II, III dan IV, di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

BACA JUGA :  Bupati Minsel FDW Hadiri Rapat Koordinasi Optimalisasi PAD Minsel

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat dilaksanakan di Aula Waleta kantor bupati, Jumat (22/04/2022).

Bupati FDW dalam sambutannya menyampaikan jika Pelantikan seperti ini adalah bagian dari Evaluasi Kinerja dan Juga Mengingatkan untuk melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik mungkin dan harus diingat kita ada untuk melayani masyarakat dengan baik terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik.

BACA JUGA :  Bupati FDW Serahkan Laporan Keuangan Kepada BPK Perwakilan Sulut di Manado

Lanjut” kepada ASN yang sudah dilantik pentingnya berkoordinasi baik dengan atasan maupun bawahan, dan Jika kita Solid bergerak dan mampu menjaga sinergitas tentu kita bisa secara bersama – sama mewujudkan visi dan misi Minsel yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera, ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati FDW Tinjau Lokasi Banjir yang Terjadi di Desa Ranoyapo Kec. Ranoyapo

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang., Asisten II Franky Tangkere, SP, M.Si., Kaban BKPSDM Kab. Minsel Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si.(Steven Selang)