Organisasi

PWI Bogor Peduli, Ratusan Takjil Gratis Dibagikan Kepada Pengguna Jalan

×

PWI Bogor Peduli, Ratusan Takjil Gratis Dibagikan Kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli berbagi ratusan takjil gratis kepada warga, khususnya pengendara yang melintas di jalan Bersih persis di depan sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Jalan Bersih No. 1, Cibinong, Sabtu (23/4/22).

Example 300x600

Ketua PWI Peduli, Yuniar Azis mengatakan kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci ramadan.

“Kami dari PWI Peduli dengan segala keikhlasan hati ala kadarnya membagikan takjil gratis kepada warga dan pengendara yang melintas di Jalan Raya di depan Sekretariat PWI Kabupaten Bogor ini,” ujar Yuniar.

“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang menerimanya, apalagi ini bertepatan dengan bulan suci ramadan, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi suatu keberkahan dan kita yang mampu berbagi terhadap sesama mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ucap Yuniar menambahkan.

Ditempat yang sama, ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pengurus dan anggota PWI Peduli atas semangat dan kerjasamanya dalam kegiatan tersebut.

“Saya apresiasi kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan oleh PWI Peduli ini. Saya berharap kedepan bisa semakin ditingkatkan lagi dalam hal kepedulian, bukan hanya sekedar berbagi takjil biasa tapi harus peduli juga terhadap apapun dan siapapun yang membutuhkan bantuan. Selama mampu maka bantulah,” pesan Subagiyo.

“Sekali lagi saya apresiasi, mari terus jaga kekompakan agar PWI Peduli bisa terus berbuat terhadap sesama,” pungkas Subagiyo. (Moel/Gust)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.