free stats
Sosial  

Gelar Bukber KNPI Pultab, Santuni Janda dan Anak Yatim

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Kabupaten Pulau Taliabu mengelar buka puasa bersama sekaligus santuni janda dan anak yatim oleh Ketua Umum KNPI Pultab, Hj. Citra Puspasari Mus Sekretaris KNPI Amin Ata Sahafi serta Pengurus lainnya yang turut hadir di acara bukber tersebut di depan kediamannya pada senin(25/04/2022).

BACA JUGA :  Peduli Terhadap Lingkungan, PT. Mandiri Investama Sejati Giat Dansos Tambahan Gizi Bagi PAUD - TK se-Desa Bakalan

Arahan singkat Ketua KNPI yang juga selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu itu bahwa santunan untuk janda dan anak yatim ini di lakukan setiap saat ada waktu dan kesempatan apalagi di bulan puasa santunan itu di perioritaskan pada anak yatim berusia 1 s/d 12 tahun itu merupakan anak warga dari Taliabu barat.

BACA JUGA :  Komunitas Sanggar Arek Mulei Menghanai Lampung Timur Mengumpulkan Galang Dana untuk Kaum Membutuhkan

Ketua Umum dan Sekretaris Umum KNPI Pultab mengucapkan terimakasih luar biasa kepada semua basudara yang hadir bahwa agenda ini merupakan ajeng silaturahim yang hakiki.

Santunan yang di berikan kepada anak yatim tersebut berupa, Sedekah minyak bimoli, Beras dan lainnya Saya juga mengajak masyarakat dengan berjalannya puasa ke puasa marilah kita introspeksi atau evaluasi diri, untuk dapat diperbaiki menjadi lebih baik lagi, pesan Ketua Umum KNPI itu seraya megatakan pertemuan ini menjadi ajang silaturrahmi antara kita semua, (Sunardi)