Polri

Kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Disambut Hangat oleh Dandim 0825 Banyuwangi

×

Kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Disambut Hangat oleh Dandim 0825 Banyuwangi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han)kali ini sambut kedatangan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pada Kamis 28/04/22 kemarin.

Kunjungan Kapolri menjelang Lebaran ini tak lain dalam rangka Pengecekan lanjutan Jalur Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan Kesiapan Pengamanan Acara Global Platform for Disaster Risk Eduction (GPDRR) di Provinsi Bali yang bertempat di Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Jum’at (29-04-2022).

Example 300x600

Tepat pukul 13.04 WIB Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Kapolri beserta rombongan tiba di Bandara Banyuwangi mengunakan pesawat via Batik Air Airbus A-320.

Setibanya di Bandara Kapolri langsung disambut dengan hangat oleh Dandim dan jajaran Forkopimda Kabupaten Banyuwangi lainnya.

Seperti ucapan selamat dalam menyambut tamu istimewa  yang sempat di sampaikan oleh Kapten Inf Misdari Danramil 0825/12 Rogojampi di sela-sela hadir Kapolri.

“Selamat datang Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Kapolri di bumi Blambangan Banyuwangi Jenggirat Tanggi The Sun Rise Of Java.” ucapnya dalam menyambut kehadiran Sigit  (her/fir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.