Polri

Kapolres Probolinggo Ajak Masyarakat Teladani Ajaran Habib Husen Bin Hadi Al- Hamid

×

Kapolres Probolinggo Ajak Masyarakat Teladani Ajaran Habib Husen Bin Hadi Al- Hamid

Sebarkan artikel ini

ProbolinggoLENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menghadiri acara Haul Akbar Al-Arif Billah Waliyullah Habib Husen Bin Hadi Al-Hamid Ke-38 di Ponpes Ahlussunnah Waljama’ah, Maron, Kabupaten Probolinggo, Minggu (11/9/2022).

Turut hadir dalam acara ini, H. Arsul Sani, Wakil Ketua MPR RI, Muhammad Roziqi Ketua Basnas RI, Habih Abdul Qodir Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Habih Muhammad Shodiq Bin Huseim Ahlussunnah wal jama’ah, Habib Mahdi Wakil Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jatim dan para habaib, tokoh agama, dan masyarakat Kabupaten Probolinggo

Example 300x600

Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo mengajak agar para peserta yang menghadiri acara haul akbar ini untuk meneladani dan melaksanakan ajaran-ajaran yang telah diberikan almarhum Habib Husen Bin Hadi Al-Hamid.

“Kita yakini bersama seluruh ajaran-ajaran dari Almarhum Habib Husen adalah bentuk segala kebaikan baik di dunia maupun di akhirat,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menitipkan pesan kepada masyarakat bahwa saat ini yang menjadi tantangan kita bersama yakni terkait arus informasi yang begitu cepat dan penyalahgunaan narkotika serta tindak kriminal lainnya.

Arus informasi yang begitu cepat ini menurut Kapolres harus segera dipelajari oleh masyarakat mengingat banyak isu ataupun informasi yang dapat menyesatkan masyarakat.

“Selain arus informasi ini, narkoba di Kabupaten Probolinggo ini sangat menjadi perhatian kita bersama. Sudah banyak para pengedar maupun bandar yang berhasil kita tangkap dan mereka menyebut bahwa sasarannya rata-rata anak-anak maupun pelajar,” ucap Kapolres Probolinggo.

Untuk mengantisipasi hal itu semua Kapolres Probolingggo mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas diantaranya selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait adanya hal mencurigakan yang mengarah pada tindak pidana.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.