free stats

Mas Wabup Syah Serahkan Bantuan Keagamaan Kepada Lembaga Keagamaan, Masjid dan Pondok Pesantren di Trenggalek

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara, serahkan sejumlah bantuan keagamaan kepada Lembaga Keagamaan, Masjid dan Pondok Pesantren di Kabupaten Trenggalek.

Bantuan yang bersumber dari zakat, infaq dari para ASN di lingkup Pemkab Trenggalek dan dititipkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Trenggalek itu diserahkan oleh Mas Wabup dengan harapan dapat memfasilitasi kegiatan keagamaan di Kabupaten Trenggalek. “Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa membawa manfaat bagi Kabupaten Trenggalek,” ungkap mas Wabup usai menyerahkan bantuan ini secara simbolis, di Aula PKK Trenggalek, Selasa (6/9).

BACA JUGA :  Pemkab Tanggamus Gelar Musrenbang Kabupaten Tahun 2021

Mantan aktivis kepemudaan itu sadar apa yang dilakukan oleh lembaga keagamaan, pondok pesantren dan Masjid dalam memupuk keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat Trenggalek sudah sangat luar biasa. Sehingga bantuan yang diberikan tidak sebanding bila disandingkan dengan upaya yang dilakukan dalam membantu pemerintah selama ini.

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Hadiri Penerimaan Penghargaan APE Secara Daring

Wakil dari Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin itu itu tidak lupa menitipkan doa terbaik untuk Kabupaten Trenggalek, karena diyakini olehnya para pengasuh pondok pesantren, takmir masjid maupun lembaga lembaga keagamaan orang-orang terpilih yang tentunya memiliki kedekatan lebih dengan sang pecinta. “Saya yakin bapak ibu semua adalah orang yang terpilih dan doanya lebih dekat dengan Allah SWT. Saya nitip doa untuk Trenggalek dan juga kepada para ASN, supaya dapat mengemban amanah dengan baik,” tutup Syah Muhamad Natanegara.

BACA JUGA :  DPRD Pultab Gelar Paripurna Pengesahan APBD Perubahan

Wakil Ketua I BAZNAS Trenggalek, Rohmad dalam kesempatan itu menyampaikan apa yang dilakukan oleh lembaganya dalam rangka menjalankan amanah. “Menjadi tugas kami yang utama untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan amanah,” ujarnya.

Semoga penyampaian bantuan ini, sambung Wakil Ketua I BAZNAS Trenggalek itu, “membawa keberkahan bersama. Terimakasih atas kepercayaan kepada BAZNAS selama ini,” tutup Rohmad (Nov)